Sukses Berkarier di AS, Niki Zefanya Kangen Es Cendol dan Martabak

NIKI
Sumber :
  • Instagram/@Nikizefanya

VIVA – Penyanyi Niki Zefanya atau yang lebih dikenal dengan nama Niki, saat ini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk meniti karier bermusiknya di dunia internasional. Karena itu, mau tidak mau Niki harus tinggal jauh dari tanah kelahirannya.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Saat berbincang dengan Najwa Shihab, Niki mengaku sangat merindukan makanan Indonesia ketika berada di Amerika. Namun, pelantun single Lowkey itu bersyukur karena di Los Angeles ada restoran Indonesia.

“Makanan lah tentu (yang dirindukan). Di Los Angeles untungnya ada restoran Indonesia aku selalu datengin itu,” kata Niki dikutip VIVA dari channel YouTube Najwa Shihab, Selasa, 18 Agustus 2020.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Kemudian, Najwa bertanya tentang menu makanan yang sering dipesan Niki saat datang ke restoran Indonesia. Niki pun menjawab bahwa ia suka memesan rendang, ayam goreng kuning, martabak, pisang bakar, dan es cendol.

“Apa biasanya pesan makanan apa kamu?” tanya Najwa Shihab.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

“Rendang, ayam goreng kuning, martabak, pisang bakar, es cendol,” jawab Niki.

Tidak tanggung-tanggung, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku sering memesan banyak makanan dari restoran Indonesia.

“Kalau aku order dari restoran yang enggak Indonesia pasti ya cuma one thing ya, cuma satu item di menunya ya ini saja buat aku gitu kan, terus mungkin satu minuman. Tapi kalau dari restoran Indonesia aku order satu restoran,” kata Niki kemudian tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya