7 Pasangan Selebriti Gagal Nikah, Akibat Pandemi Hingga Tanpa Sebab

Caesar Hito dan Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram @hitocaesar

VIVA – Menikah menjadi momen idaman bagi pasangan sejoli yang sudah saling dekat lewat jalinan asmara. Para selebriti khususnya, selalu punya rencana yang matang untuk urusan momen sakral satu ini.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Bahkan mereka rela menggelontorkan uang yang tak sedikit demi perhelatan mewah dan memanjakan para tamu undangan. Namun, bagaimana jika mereka putus sesaat sebelum menikah?

Beberapa pasangan selebriti yang dirangkum oleh VIVA merasakan hal tersebut. Hubungan mereka kandas padahal hari pernikahan telah ditentukan. Tentu saja banyak faktor yang menggagalkan momen ikatan janji suci itu. Siapa saja mereka?

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Jessica Iskandar-Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle berpacaran sudah lebih dari satu tahun. Setelah mengumumkan kalau keduanya pacaran, mereka kerap tampil mesra baik di media sosial dan di depan umum. Hari pernikahan sudah ditentukan, namun dua kali harus tertunda. Pertama, karena ayah Jedar menjadi korban tabrak lari sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Kedua, pandemi COVID-19 membuat hari bahagia mereka tertunda pada bulan Maret 2020. Padahal lokasi dan jadwal sudah ditentukan di Bandung. Undangan pun telah disebarkan. Dua kali gagal malah membuat hati keduanya tampak goyah. Hubungan mereka kandas di tengah jalan yang berawal dari saling unfollow akun Instagram.

Cita Citata-Roy Geurts

Roy Geurts, pria asal Belanda, melamar pedangdut bertubuh mungil Cita Citata di luar negeri. Dengan suasana romantis, Cita menerima lamaran itu. Tak lama kemudian, Roy pun yang telah mantap hatinya untuk Cita memutuskan untuk menjadi mualaf. Dia rajin belajar agama Islam. Namun sayang, keduanya malah putus dan gagal menikah.

Caesar Hito-Felicya Angelista

Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista gagal menggelar pernikahan karena kondisi pandemi COVID-19. Seharusnya mereka menggelar pernikahan pada Agustus 2020. Rencana tersebut diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

"Harusnya bulan ini jadi bulan terakhir anniversary kita sbg pacar (tunangan sih skg tp lbh enak sebut pacar ajalah ya) tapi karena pandemic, anniversary jd pacarnya perpanjang sebentar ya sayang," tulis Felicya di akun Instagram @felicyangelista_.

Baca juga: Pandemi COVID-19, Caessar Hito dan Felicya Angelista Gagal Gelar Nikah

Hubungan Caesar Hito dan Felicya Angelista telah berjalan selama 6 tahun dan 8 bulan. Keduanya tetap berdoa dan bersama meski belum bisa menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Vanessa Angel-Didi Mahardhika

Pasangan muda Didi Soekarno dan Vanessa Angel sempat gagal menikah padahal mereka sudah bertunangan pada 2016 lalu. Kini Vanessa sudah menikah dengan sang pujaan hati, Bibi Ardiansyah dan telah dikaruniai seorang putra

Laudya Cynthia Bella-Afif Kalla

Laudya Cynthia Bella sempat menggelar acara lamaran dan tunangan dengan Afif Kalla, keponakan Jusuf Kalla. Namun, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Laudya kemudian menikah dengan pengusaha asal Malaysia. Sayangnya, pernikahan mereka yang seumur jagung pun harus kandas.

Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo sempat tunangan pada 2013, namun harus kandas karena Vicky terkena kasus penipuan. Kini Zaskia sudah bahagia karena telah menikah dengan pengusaha Sirajuddin Machmud. Eneng, begitu sapaannya, juga sedang mengandung anak pertama.

Ayu Dewi-Zumi Zola

Ayu Dewi pernah melangsungkan tunangan dengan aktor sekaligus politisi, mantan gubernur Jambi Zumi Zola. Namun, tiba-tiba Ayu putus dengan Zumi Zola padahal tinggal menunggu hari menuju ke pelaminan. Kini keduanya telah punya kehidupan rumah tangga masing-masing. Bahkan Zumi sedang menjalani sidang perceraian dengan istrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya