Ashanty Ancam Tak Restui Aurel Hermansyah Menikah, Ada Apa?

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah sesumbar akan menikah. Keduanya pun sudah bertunangan beberapa waktu lalu. Tentu saja, Aurel dan Atta juga sudah mengantongi restu dari orangtua masing-masing.Termasuk Ashanty, yang mendukung penuh putri sambungnya itu untuk menikah muda.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Namun, tiba-tiba, tante dari Millen Cyrus itu mengancam tak memberikan restu pada Aurel? Apa yang terjadi?

Ya, baru-baru ini, keluarga A6, yaitu Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya, berlibur ke salah satu tempat wisata di Bogor. Selain mengadakan lomba dalam rangka memperingati 17 Agustus, keluarga itu juga mencoba berbagai wahana outbound.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Meski dengan rasa takut, Aurel berhasil melewati berbagai wahana. Namun, nyalinya seketika menciut saat melewati permainan tali, di mana dia harus berjalan di atas seutas tali pada ketinggian tertentu.

"Ah, takut. Takut. Aku enggak bisa deh," kata Aurel Hermansyah yang sempat mencoba wahana tersebut namun akhirnya mengurungkan niat, dikutip VIVA dari YouTube The Hermansyah A6, Rabu, 19 Agustus 2020.

Terkuak! Ini Alasan Tak Ada Sosok Bapak di Gambar Kaleng Biskuit Khong Guan

Ashanty, yang memerhatikan dari bawah, kemudian berteriak mengancam Aurel.

"Kakak, kalau enggak bisa lewatin itu, enggak boleh kawin," teriak Ashanty.

Melihat Aurel yang masih saja ketakutan tak mau mencoba wahana tersebut, istri Anang Hermansyah itu kembali mengancam.

"Kak, ini bisa benar-benar enggak jadi nih kak. Ada di bunda nih (cincin)," kata Ashanty, yang sebelumnya dititipkan cincin oleh Aurel sebelum mencoba berbagai wahana.

"Ih, bunda!" teriak Aurel.

Mendapat ancaman seperti itu dari Ashanty, akhirnya dengan terpaksa Aurel Hermansyah memberanikan diri untuk mencoba wahana ekstrem itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya