Ayu Ting Ting Bantah Beri Harapan Palsu Pada Didi Riyadi

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting sering diisukan dekat dengan berbagai pria. Baru-baru ini, Ayu diisukan dekat dengan drummer dari Element, Didi Riyadi. Namun, Didi sempat mengungkapkan jika hubungannya dengan Ayu tidak berjalan dengan baik. Bahkan untuk menuju ke arah pernikahan masih sangat jauh. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ayu menyampaikan sudah jadi hal biasa ketika disangkut pautkan dengan seorang pria. Tetapi ia memastikan jika selama menjalin hubungan ia tidak pernah memberikan harapan palsu. 

"Sudah biasa dari kemarin sudah disangkutin. Saya bukan tipe kayak gitu (Pemberi Harapan Palsu)," ucap Ayu di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 20 Agustus 2020.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu menyampaikan jika selama ini ia selalu membuka hati jika ada pria yang ingin serius bahkan hanya untuk sekedar berteman. Tetapi ia tidak bisa memaksakan soal jodoh. 

"Saya selalu buka hati, saya tidak pernah menutup. Saya mau berteman dengan siapapun saya tidak pernah menutup. Jadi sama siapa pun juga saya baik aja. Tapi kalau soal jodoh saya tidak bisa maksain. Iyakan. Jodohkan sudah diatur," katanya. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ayu tidak ingin mengejar ataupun dikejar oleh pria yang terpenting adalah pria yang mendekatinya tidak memiliki hubungan dengan wanita lain atau suami orang. Ia tidak ingin mendapatkan isu yang tidak baik. 

"Saya, biasa aja sih. Saya apa aja sih kalau dia baik, singel kenapa enggak. Kecuali enggak singel. Jangan berurusan sama saya nanti saya dibilang ini itu lagi," katanya.

Baca juga: Soal Ayu Ting Ting, Didi Riyadi: Bukan Gua Banget Ngejar-ngejar

Pelantun Alamat Palsu ini mengatakan banyak teman-temannya yang menjodohkan dengan pria. Ayu pun ingin mendapatkan pasangan bukan dari kalangan selebriti. 

"Ada (yang jodohin), enggak (dari kalangan selebriti) enggak usah selebriti orang biasa aja," ucap Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya