Reaksi Hotman Paris di Video yang Diduga Adhisty Zara

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA Pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea ikut hadir dalam topik video yang diduga Adhisty Zara. Hotman terlihat hadir dalam kolom komentar akun gosip @lambe_turah. Akun itu hanya menunggah tangkapan layar dari video yang beredar.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Kemudian Hotman memberikan komentar berupa tujuh emoji wajah koboi. Emoji itu memperlihatkan seseorang yang tersenyum dengan mengenakan topi coklat yang biasa dipakai oleh koboi.

Emoji itu disebut-sebut sebagai lambang perasaan percaya diri, kesenangan dan petualangan. Ada juga yang mengartikan emoji tersebut sebagai sapaan yang digunakan oleh koboi, yaitu 'howdy' atau 'sedang apa kamu?'.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Warganet heboh dengan emoji yang ditinggalkan Hotman Paris di kolom komentar. Mereka bertanya-tanya maksud dan tujuan Hotman Paris berkomentar seperti itu. Meski beberapa orang, tetap coba mengais rezeki dari pengacara ternama tersebut.

"Please jangan dibelain bang, jangan ada "Keadilan untuk seluruh rakyat good looking" biar diterima sanksi sosial aja," kata warganet.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

"Ngakak bang hotman juga ikutan gemes," tulis warganet.

"Gimana ini bang? APA PERLU ZARA KE KOPI JHONY?," tanya warganet.

Sampai saat ini, Adhisty Zara masih belum bisa dimintai komentar terkait video itu. Sementara, pihak keluarga yang diwakili ibu dan kakaknya sudah memberi tanggapan. Mereka memberi dukungan moral kepada Zara.

Selain itu, keluarga berharap warganet tidak mendadak jadi hakim dan bertindak berlebihan atas hal ini. Bukan hanya keluarga, Ernest Prakasa ikut angkat bicara. Sebagai teman seprofesi, Ernest meminta warganet lebih meningkatkan empati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya