Pihak Vicky Prasetyo Anggap Angel Lelga Tidak Konsiten

Tim Kuasa Hukum Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Ist

VIVA – Persidangan Vicky Prasetyo menghadirkan mantan istri sekaligus pelapor, Angel Lelga sebagai saksi. Usai persidangan, Ramdan Alamsyah menilai Angel Lelga memberikan keterangan yang berbelit.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

“Sidang ditunda minggu depan dan saat kami tanya jawaban Anggel berubah jawabanya tidak konsisten seperti masalah di kamar dengan laki laki lain dia menjawab di dorong ke dalam kamar tapi di statement lain dia takut maling sehingga masuk ke dalam kamar,” kata Ramdan Alamsyah baru-baru ini.

Menurut Ramdan, sidang masih akan berlanjut dan kembali menghadirkan Angel Lelga sebagai saksi. Pihaknya sudah menyiapkan untuk hal ini. Persidangan sebelumnya hanya Ramdan yang banyak bertanya.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Menurutnya, pada sidang berikutnya pengacara yang lain akan ikut mencecar Angel Lelga. Pihak Vicky menambag amunisi untuk menghadapi hal tersebut. Mereka memasukkan Acong Latif dalam jajaran nama pengacara Vicky Prasetyo.

“Yang bertanya baru saya ini yang lain nanti dipersidangan berikutnya,” ujar Ramdan.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Menurut Ramdan, Angel Lelga memberikan beberapa keterangan yang tidak sesuai. Maka dari itu, hal tersebut akan lebih didalami oleh pihak Vicky untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“Nah, ternyata di dalam dakwaan jaksa nih jelas, berada di dalam kamar. Tidak ada dorong mendorong, tidak ada ribut-ribut, tidak ada. Di BAP pun tidak ada di dalam dakwaan jaksa pun tidak ada. Tapi hari ini entah bagaimana ceritanya diadakanlah dalam keterangan si Angel,” kata Ramdan.

Baca juga: Lantunan Shalawat dan Nyanyian Vicky Prasetyo Hadapi Persidangan

Sementara itu, Angel Lelga mengaku mendapat ancaman dari Vicky Prasetyo. Maka dari itu, Angel memilih untuk berada di dalam kamar karena khawatir dengan keselamatannya juga Fiki Alman, pria yang ada bersamanya saat itu.

"Lebih aman. Di saat saya sudah panik, yang pasti saya mau berlindung," kata Angel Lelga kepada hakim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya