Go Ah Ra Tes Corona Usai Kim Won Hae Dinyatakan Positif COVID-19

Go Ah Ra
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kamis 20 Agustus 2020, aktor Heo Dong Won dikonfirmasi positif COVID-19. Kim Won Hae dilaporkan sebelumnya telah melakukan kontak dengan Seo Sung Jong, yang merupakan aktor Korea pertama yang dinyatakan positif mengidap virus COVID-19. Gara-gara hal ini, artis Go Ah Ra juga ikut ketakutan.

Bubarkan Tawuran, 2 Polisi di Padang Malah Ditabrak Ambulans yang Sopirnya Positif Sabu

Keduanya diketahui berada dalam satu proyek drama musikal Jjambbong. Dengan adanya kabar konfirmasi Kim Won Hae positif COVID-19, proses syuting drama Do Do Sol Sol La La Sol yang dibintanginya dihentikan sementara. 

Tidak hanya itu saja, para pemain dan kru juga dilaporkan melakukan tes COVID-19. Dilansir dari laman Koreaboo, karena syuting dibatalkan Go Ah Ra yang merupakan pemeran utama drama itu dilaporkan langsung kembali ke Seoul untuk melakukan tes COVID-19. 

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Di sisi lain, VAST Entertainment, agensi Lee Jae Wook yang merupakan pemeran utama pria dalam drama itu mengkonfirmasi bahwa aktornya tidak melakukan kontak pribadi dengan Heo Dong Won dan orang lain yang dinyatakan positif, oleh karenanya mereka tidak merasa aktornya perlu untuk dites untuk saat ini.  
 
Namun, jika situasinya memburuk, VAST  Entertainment akan mengambil tindakan sesuai keinginan mereka dan saat ini menunggu kabar dari pemain dan kru lainnya.  

Dol Dol Sol Sol La La Sol diketahui akan menayangkan episode pertama pada 26 Agustus di KBS2.  Drama ini bercerita tentang seorang pianis yang diperankan oleh Go Ah Ra. Dia mengalami kebangkrutan dan pindah ke pedesaan. Sedangkan Lee Jae Wook memerankan tokoh sebagai pekerja paruh waktu yang memiliki sifat semangat nan riang. Keduanya akhirnya bertemu di sebuah akademi piano. 

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengatakan metode penanggulangan dengue menggunakan nyamuk ber-Wolbachia mulai bergulir di lima kota besar di Pulau Jawa.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024