Banyak Artis Korea Positif Corona, Syuting Running Man Dibatalkan

Running Man.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Variety show populer SBS, Running Man dan All The Butlers telah membatalkan jadwal syuting mereka minggu ini karena penyebaran virus corona di Korea yang mulai menyerang industri hiburan.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Belakangan, semakin banyak artis Korea yang positif COVID-19 dan SBS memutuskan untuk lebih berhati-hati mengambil langkah demi keamanan para artis dan staf program TV mereka.

Baca Juga: 10 Tahun Tayang, Ini Alasan di Balik Kesuksesan Running Man

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 24 Agustus 2020, pemerintah Korea telah menetapkan social distancing level 2 dan sedang berdiskusi untuk menaikkannya ke level 3.

Sebelumnya, aktor drama KBS, To All The Guys Who Loved Me diketahui positif virus corona. Banyak aktor lain di drama itu yang juga positif COVID-19.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Baca Juga: Seo Sung Jong, Aktor Korea Pertama yang Positif Virus Corona

Running Man bakal menghibur para penggemarnya di Istora Senayan, jakarta, 17 Agustus 2019.

Hal tersebut membuat proses syuting drama yang sedang tayang itu terpaksa dihentikan sementara. Termasuk membatalkan jadwal tayang pada 24-25 Agustus 2020.

Ini juga terjadi pada drama baru KBS 2TV, Do Do Sol Sol La La Sol yang seharusnya tayang perdana pada 26 Agustus 2020. Drama ini ditunda penayangannya setelah aktor Heo Dong Won positif virus corona.

KBS lantas memutuskan bahwa drama dan variety show mereka harus syuting di lokasi indoor dengan staf seminimal mungkin untuk sementara waktu.

Selain itu, variety show KBS, 1 Night 2 Days telah mengumumkan bahwa mereka menunda seluruh jadwal syuting hingga waktu yang belum ditentukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya