Bongkar Isi Brankas Nikita Mirzani, Raffi Ahmad Pusing

Raffi Ahmad kunjungi rumah Nikita Mirzani dalam konten akun YouTube-nya
Sumber :
  • youtube.com/c/RansEntertainment/

VIVA – Raffi Ahmad berkesempatan menyambangi rumah mewah Nikita Mirzani yang berada di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Suami Nagita Slavina itu sempat salut dengan rumah Niki, sapaannya.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Dia tercengang dengan isi rumah Nikita apalagi lantainya terbuat dari batu marmer asli nan mahal.

"Gila rumah lo udah bagus begini. Marmer begini mahal," kata Raffi di rumah mantan istri Sajad Ukra itu dalam kanal Youtube Rans Entertainment berjudul OBRAK ABRIK RUMAH NIKITA MIRZANI!!! BONGKAR BRANGKASNYA TERNYATA ISINYA... WOW!!! yang diunggah belum lama ini.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

"Yah lumayan kan kerja a," jawab Nikita santai.

Baca juga: Pemeran Bu Tejo Nangis Di-bully Warganet hingga Kabar Ibu Ayana Moon

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Naik ke lantai atas, Raffi masuk ke dalam kamar ibu tiga anak tersebut. Dia makin kaget dengan lemari khusus yang isinya koleksi tas branded dengan harga fantastis mencapai miliaran rupiah.

Raffi pun punya kesempatan berbeda dari kebanyakan teman lainnya. Dia diizinkan melihat isi dalam brankas Nikita Mirzani. Raffi jadi pusing karena isi brankas itu jika diuangkan juga bernilai miliaran rupiah.

"Gila tasnya pusing kalau dilihat orang kaya. Brankas dibuka isinya duit," ucap mantan kekasih Tyas Mirasih tersebut. "Yah duit dong," timpal Nikita.

"Bener? Coba buka tapi gue enggak lihat kodenya. Kita enggak lihat kodenya," ungkap Raffi.

Baca juga: Sepi Job, Nassar Kuras Tabungan Gak Sanggup Bayar Cicilan Mobil

Ada tiga jam mahal yang dikeluarkan Nikita dari dalam brankas. Jam tersebut ada yang harganya Rp 1 miliar lebih. Tak hanya itu, sejumlah uang, perhiasan dan surat berharga lainnya disimpan di brankas.

"Gila jamnya ini Rp 1 miliar. Wah kaya bener," tutur Raffi takjub. "Jam, perhiasan, surat-surat penting," ujar Nikita menimpali.

"Gila kaya sudah fix ini mah artis kaya enggak main-main kayanya," jelas Raffi takjub mengagumi kerja keras Nikita di dunia hiburan.

"Bisa aja Aa mah," jawab Nikita Mirzani merendah sembari tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya