Nikita Mirzani Norak Naik Mobil Hotman Paris Seharga Rp3,1 Miliar

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Belum lama ini, pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial. Dalam video tersebut, Hotman tampak sedang bersama dengan artis Nikita Mirzani.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Hotman dan Nikita terlihat sedang berada di dalam sebuah mobil mewah. Mobil mewah tersebut tenyata milik Hotman Paris. “Hotman lagi sama Nikita,” kata Hotman Paris dikutip VIVA, Selasa, 25 Agustus 2020.

Lantas, Nikita yang berada di samping Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya merasa norak saat berada di dalam mobil mewah tersebut. Ibu tiga orang anak itu menyebut, mobil tersebut baru dibeli oleh Hotman Paris dengan harga yang sangat mahal, yakni Rp3,1 miliar.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Aku lagi norak nih, lho. Bang Hotman baru beli mobil Rp3,1 miliar. Lexus terbaru,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Nikita kemudian memuji Hotman yang menurutnya semakin hari semakin kaya raya. “Kita mau ke mana nih pakai mobil gua?” tanya Hotman kepada Nikita.

Mau ke mana dong? Terserah abang deh. Abang kayak makin kaya nih abang,” jawab Nikita sambil menyenderkan kepalanya di bahu Hotman paris.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani terlihat memuji mobil baru milik Hotman Paris tersebut, ia menyebut kalau harga Rp3,1 miliar sangatlah mahal. Hotman menjelaskan bahwa awalnya mobil tersebut memiliki harga di kisaran Rp2 miliar.

Bagus lho ini. Benar deh. Ini mahal banget, bang. Mahal banget Rp3,1 (miliar),” kata Nikita.

Semula sih cuma sekitar 2-an (Rp2 miliar). Tahu-tahu naik,” ucap Hotman.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Hotman Paris menjelaskan bahwa dirinya dan Nikita Mirzani sudah enam bulan tidak bertemu. “Nikita kangen Hotman setelah 6 bulan tdk temu!!”  tulis Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya