Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Pernah Gemar Pakai Make Up

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • walpaperdunia.com

VIVA – Sebelum menjadi presenter seperti saat ini, Deddy Corbuzier lebih dahulu dikenal sebagai magician top. Setiap melakukan pertunjukkan, Deddy diketahui kerap mengenakan make up, terutama di sekitar mata sebagai ciri khas penampilannya.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Saat jadi bintang tamu dalam konten YouTube channel Ivan Gunawan, Deddy akhirnya blak-blakan soal kebiasaan masa lalunya yang selalu memakai make up saat tampil di atas panggung.

“Itu waktu pertama kali mengenal make up mulainya dari apa?,” tanya Ivan Gunawan kepada Deddy dikutip VIVA, Selasa 25 Agustus 2020.

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Baca juga: Akhir Agustus, 3 Zodiak Ini Banyak Kebahagiaan dan Keberuntungan

Mendapat pertanyaan seperti itu, Deddy lantas menjawab dengan menjelaskan bahwa alasan dirinya mengenakan make up adalah untuk membuat penonton semakin percaya dengan aksi sulap yang ditampilkannya.

Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

“Mulainya dari gara-gara gua ke panggung kalau gua show, kan gua bisa baca pikiran orang gini-gini. Orang gak ada yang percaya karena orang mikir nih anak kecil. Jadi harus gua seram-seramin,” tutur Deddy Corbuzier.

Untuk membuat penampilannya menjadi seram, ayah satu orang anak itu akhirnya memutuskan untuk mengenakan make up. “Nah pada saat gua seram-seramin caranya gimana adalah pakai make up,” ucap Deddy.

Baca juga: Terungkap, Alasan Anang Hermansyah Terima Atta Halilintar Jadi Menantu

Setelah memutuskan untuk tampil dengan mengenakan make up, Deddy menjelaskan bahwa benar saja hal itu membuat orang-orang semakin percaya dengan aksi sulap yang ditampilkannya. Oleh karena itu, Deddy pun akhirnya belajar untuk menggunakan make up dengan baik.

“Begitu gua make up tampang gua jadi lebih seram, orang lebih percaya. Ya sudah mulai dari sana terus gua belajar make up tuh. Make up sendiri,” kata Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya