Jual Aset-asetnya, Hotman Paris Bantah Disebut Bangkrut

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Belum lama ini Hotman Paris menjual beberapa asetnya. Akibatnya, dia malah disebut bangkrut karena selama ini dikenal hedon dan serba mewah.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Pengacara kondang satu ini membantah keras tudingan bangkrut itu dalam tayangan Nih Kita Kepo baru-baru ini. Dia menyampaikannya kepada Nikita Mirzani selaku pembawa acara.

"Jual semua aset, abang sudah bangkrut?" tanya Nikita.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"Saya sebelum corona itu punya koleksi ratusan apartemen. Yang sudah serah terima. Lu tahu sendiri IPL-nya berapa, sementara disewakan enggak laku. Akhirnya sekarang saya jual obral. Banyak saya jual, jual murah," kata Hotman Paris membantah tudingan bangkrut.

Hotman Paris.

KPK Kasasi Vonis Banding Rafael Alun Karena Hartanya Dikembalikan Tidak Disita

Berbeda dengan selebriti lainnya yang jual aset untuk mempertahankan keuangan, tidak dengan Hotman. Hasil penjualan aset tersebut justru diputar untuk investasi.

"Dan kedua, saya juga, corona ini membuat kita harus punya kesimpulan hidup bahwa sampai kapan kita kerja keras? Saya mau bahagia. Jadi sebagian aset, saya jual-jualin, saya pindahkan ke Bali," ungkap Hotman yang memilih investasi di Pulau Dewata.

Kembali menegaskan, Hotman Paris bilang dirinya tak jatuh miskin. Malah, dia mengklaim penghasilannya makin bertambah di masa sekarang.

Memang sulit dipercaya kalau Hotman saat ini bangkrut. Dia baru saja membeli mobil mewah Lexus terbaru LM350 senilai Rp 3,1 miliar berwarna hitam.

Tak hanya itu, di tengah pandemi virus corona atau COVID-19, pria yang sudah hampir 40 tahun berkecimpung di dunia hukum itu malah pemasukannya berlipat ganda.

"Akibat corona, hampir semua pengusaha datang ke saya sekarang. Malah income saya berlipat ganda," ujar Hotman Paris bangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya