Rosiana Dewi dan Chemistry dengan Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati

Rosiana Dewi.
Sumber :
  • Instagram @rsn.dw

VIVA – Aktris cantik Rosiana Dewi bermain apik dalam sinetron Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV. Berperan sebagai tokoh utama, artis 27 tahun itu menceritakan pengalamannya selama beradu akting dengan salah satu lawan mainnya, Andi Arsyil.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Menurutnya, chemistry mereka berdua bisa dibangun lantaran telah menghayati peran masing-masing. Ochi, sapaan akrabnya, bahkan mengaku sang kekasih sempat merasa cemburu dengan chemistry keduanya.

Baca Juga: Andi Arsyil Bicara soal Cinta Segitiga di Belenggu Dua Hati ANTV

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Dia sudah sangat biasa dengan chemistry bersama pasangan lain. Dia percayakan kalau ini hanya adegan, dingertiin aja. Jealous (cemburu) biasa lah," katanya dalam Instagram Live ANTV, Rabu, 26 Agustus 2020.

Tak hanya dengan Andi Arsyil, sosoknya yang menjadi Kejora di sinetron itu juga sangat lihai berakting dengan Tiwi, mantan member grup vokal T2. Kedekatan antara dia dan Tiwi tersebut terbangun dengan saling mencurahkan hati masing-masing.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Rosiana Dewi.

"Kak Tiwi seru, bisa diajak curhat. Dia sering curcol juga. Apalagi adegannya ibu dan anak," ucap Rosiana Dewi.

Salah satu sinetron unggulan ANTV yakni Belenggu Dua Hati, tayang setiap hari, jam 21.00 WIB. Serial Belenggu Dua Hati digawangi oleh pesinetron senior dan junior. Pesinetron senior di antaranya ada Teddy Syach, Dewi Rezer dan mantan anggota grup vokal T2, Tiwi.

Sedangkan, pesinetron junior di antaranya ada Rosiana Dewi dan Andi Arsyil. Rosiana Dewi yang genap berusia 27 tahun pada 8 Agustus 2020 lalu berperan sebagai Kejora.

Rosiana Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya