Rizky Billar Pasangkan Cincin di Jari Manis Lesti Kejora, Tunangan?

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • YouTube PUTRA SIREGAR MERAKYAT

VIVA – Pasangan yang saat ini tengah diisukan sedang menjalin kedekatan yakni Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali mencuri perhatian warganet dan membuat kehebohan. Keduanya kembali diperbincangkan karena menunjukan hal romantis saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Putra Siregar.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Dalam konten YouTube tersebut, Rizky terlihat romantis saat menyanyikan lagu Yovie & Nuno yang berjudul Janji Suci, tepat di hadapan Lesti. Rizky pun tampak tersenyum-senyum saat menyanyikan lagu tersebut.

“Mempersuntingmu tuk yang pertama dan terakhir. Jangan kau tolak dan buatku hancur, ku tak akan mengulang tuk meminta. Satu keyakinan hatiku ini, akulah yang terbaik untuk mu,” bunyi penggalan lirik lagu Janji Suci yang dinyanyikan Rizky untuk Lesti, dikutip VIVA dari channel YouTube PUTRA SIREGAR MERAKYAT, Kamis, 27 Agustus 2020. Selengkapnya di halaman berikut:

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Baca juga: Atta Halilintar Pilih Pesta Pernikahan Di-endorse Biar Hemat

Kemudian, Putra Siregar pun tampak meminjamkan cincin kawinya kepada Rizky Billar agar di pasangkan ke jari manis Lesti. Meski sempat malu-malu, namun setelah lagu selesai, Rizky pun memasangkan cincin tersebut ke jari manis Lesti.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

“Pasang saja, entar pura-pura lupa saja,” kata Rizky yang kemudian langsung memasangkan cincin tersebut ke jari manis Lesti dengan cepat.

“Simpan-simpan,” respons Lesti.

Baca juga: CDC Sebut Orang Tanpa Gejala Tak Perlu Tes COVID-19

Setelah cincin tersebut dipasangkan ke jari manis Lesti, Putra Siregar pun meminta cincin kawinnya tersebut untuk dikembalikan.

“Tuh kan malah dibalikin lagi. Lagian jahat banget cincin kawin orang digadein,” kata Rizky sambil tertawa.

Lebih lanjut, Putra Siregar terlihat mengingatkan Rizky Billar jika suatu saat nanti akan menikahi kekasihnya, ia tak boleh menggunakan emas sebagai cincin kawin. Rizky ternyata sudah memahami hal tersebut.

Baca juga: Penelitian Terbaru: Ozon Dapat Netralkan Partikel Virus Corona

“Aku tahu kalau aku nikah suatu saat nanti entah kapan, aku gak pakai emas,” kata Rizky.

“Iya rencananya sih Kak Rizky tuh dia akan meresmikan..... lagu barunya,” kata Lesti merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya