Ashanty Sekeluarga Umumkan Pindah ke Bali

Ashanty.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Ashanty mengumumkan lewat akun Instagram kalau dia akan pindah dan menetap di Bali. Dia dan keluarganya berencana akan terbang ke Pulau Dewata karena rumah yang ada di sana sudah lama tak diperhatikan.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

"Mau ke Bali dulu yaaa, kasian rumahnya sudah setahun ngga ditengok. Mau tinggal di sana dulu sementara, dan udh 6 bulan lebih nggak naik pesawat, biasa tiap minggu pasti naik buat kerja atau apa pun," tulis istri Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Ashanty Ancam Tak Restui Aurel Hermansyah Menikah, Ada Apa?

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Wanita berdarah Jawa-Arab-Prancis itu mengungkapkan rasa senang namun juga khawatir. Hal ini dikarenakan dia sudah lama tak bepergian dengan pesawat karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Oleh karena itu, dia menyarankan kepada warganet untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Rasanya antara seneng tapi ya masih takut, semoga aman yaa sampai disana dengan selamat... yg penting tetep ikutin protokol kesehatan yaa kalau pd mau pergi2....," tutup ibunya Arsy dan Arsya Hermansyah itu.

Seperti diketahui, Ashanty dan Anang Hermansyah punya rumah mewah yang tak jauh dari Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Dari lantai dua saja dapat melihat patung GWK, sehingga hanya butuh waktu beberapa menit untuk sampai ke sana.

Rumah tersebut juga dilengkapi rooftop di lantai tiga. Bahkan ada satu kamar besar yang bisa muat sampai 10 orang. Pada tahun 2018 lalu, Aurel Hermansyah, putri sulung Anang memang pernah mengatakan bahwa dia sudah tak sabar untuk tinggal di rumah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya