Rizky Febian Bantah Jadi Penyebab Anya Geraldine-Ovi Rangkuti Putus

Rizky Febian.
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

VIVA Rizky Febian disebut-sebut sebagai orang ketiga terkait putusnya selebgram Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Ternyata kabar ini sampai pula ke telinga Sule, ayah Rizky.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Lewat kanal YouTube Sule, Iky, begitu sapaan Rizky, membantah tudingan tersebut. Dia bukanlah orang ketiga dalam hubungan Anya dan Ovi.

"Tapi ada berita baru lagi rame, kamu apain itu rame?" kata Sule dalam vlog berjudul ‘PENJELASAN RIZKY FEBIAN TENTANG ANYA GERALDINE’ yang diunggah belum lama ini.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

"Kamu harus klarifikasi karena ayah udah bilang, kalau saya tuh pantang mempunyai anak yang nikung pacar orang," tutur pemilik nama lengkap Entis Sutisna tersebut.

Anya Geraldine dan Rizky Febian.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Rizky Febian pun mengisahkan bagaimana dia bekerjas ama dengan Anya Geraldine untuk proyek video klip lagu-lagunya. Bahkan saat Anya merilis produk liquid, Ovi juga hadir di acara tersebut dan menyapa Iky.a

"Malahan di situ Iky pas lihat pacarnya langsung samperin, sapa, kenalan. Bahkan, Iky bilang terima kasih kalau sudah diizinkan untuk proyek ini. Bahkan, udah wawancara bareng, bilang terima kasih dan sukses proyeknya," kata Rizky menjelaskan.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu malah terkejut dan tak menyangka kalau Anya dan Ovi putus setelah acara tersebut.

"Iky enggak tahu dia putus, tahunya malahan dari asistennya. Kaget itu besok paginya kalau misalkan Anya udah putus dan ramai di media sosial," kata Rizky Febian, pria kelahiran Bandung, 25 Februari 1998.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya