Disebut Jauhkan Jerinx dari Keluarga, Nora: Saya Tidak Sekeji Itu

Nora Alexandra Philip
Sumber :
  • dok. instagram @ncdpapl

VIVA Istri Jerinx, Nora Alexandra mengunggah sebuah klarifikasi ke akun Instagramnya. Nampaknya, Nora sedang diterpa berita miring soal hubungannya dengan Jerinx.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Pernyataan itu diunggah Nora ke Instagtam @ncdpapl. Nora menyertakan beberapa slide foto dirinya. Melalui caption, Nora meluruskan berita miring tersebut.

Nora memberi klarifikasi mengenai kabar miring yang menyebut dirinya tidak mengizinkan Jerinx untuk bertemu dengan ibunya dan juga keluarganya.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

“Selamat pagi, semoga selalu sehat dan semangat menjalani hari. Hmm sepertinya saya harus meluruskan hal2 miring yg saya dengar diluar. Sebab ini terkait suami, ada orang yang menyebut saya tak mengizinkan suami bertemu ibunya dan keluarganya, perlu diingat saya tidak sejahat dan sekeji itu,” tulis Nora dikutip VIVA, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Nora merasa tidak berkenan ketika ada orang yang berbicara dan menyebut dirinya sengaja menjauhkan Jerinx dari keluarganya. Menurut Nora, Jerinx memiliki banyak aktivitas sebelum ditahan.

Istri Rayakan Lebaran di Samping Makam Babe Cabita: Berat Banget Rasanya

“suami saya saat blm di tahan, dia banyak memiliki aktifitas, dan dia lebih suka menghabiskan waktu bersama istri, sekali lagi saya sangat tidak berkenan! Ada orang bicara bahwa saya sengaja membuat suami saya jauh dari ibunya / saudaranya! JRX nanti jika bebas dia akan konfirmasi akan hal ini,” nulis Nora.

“Jujur saya merasa hina dan seolah jahat sekali menjadi istri. Mohon untuk yang membuat cerita demikian stop! Gak guna anda berusaha menjatuhkan dan membuat hina saya. Jika anda memiliki masalah pribadi dengan saya, lawan saya!! Jangan menebar HOAX!” tulis Nora menambahkan.

Seperti yang sudah diberiatakan sebelumnya, suami Nora, yanni Jerinx telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Jerinx terancam hukuman penjara selama enam tahun dan denda sebesar Rp1 Miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya