Mulai Wamil, Intip Foto-foto Park Bo Gum saat Masuk Kamp Militer

Park Bo Gum.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hari ini, Senin, 31 Agustus 2020, aktor Park Bo Gum resmi menjalani wajib militer di Angkatan Laut Korea. Foto-foto saat iamasuk ke dalam kamp pelatihan untuk memulai wajib militer pun tersebar.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dalam foto itu, terlihat Park Bo Gum mengenakan jaket hitam, celana hitam, topi hitam serta tas jinjing hitam, lengkap dengan masker putih. Dalam foto itu, terlihat Park Bo Gum disambut oleh salah satu petugas bertopi merah.

Baca Juga: Park Bo Gum Segera Masuk Wajib Militer, Waktu dan Lokasi Dirahasiakan

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Dilansir dari laman Koreaboo, lawan main Song Hye Kyo dalam drama Encounter ini sebelumnya telah terdaftar menjadi bagian dari tim promosi dan budaya Unit Angkatan Laut sebagai pianis. Park Bo Gum akan menghabiskan 6 minggu di akademi pelatihan dasar sebelum ditempatkan di unitnya sebagai bagian dari tim promosi.

Aktor Kim Min Kyu Bakal Masuk Wajib Militer Mulai 1 April

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini sejumlah aktor yang akan menjalani wajib militer memilih untuk diam-diam tanpa adanya kebiasaan penggemar mengantar para aktor ke kamp militer lantaran pandemi virus corona atau COVID-19.

Sebelum memulai wajib militer, Park Bo Gum telah menyelesaikan syuting drama terbarunya, Record of Youth bersama bintang Parasite, Park So Dam. Drama ini akan tayang di bulan September 220, pukul 9 malam di tvN. Drama Record of Youth juga bakal tersedia di Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya