Devano Danendra Ikut Sindir 'Anjay' ke Calon Kakak Ipar, Lutfi Agizal

Devano
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Akhir-akhir ini, seseorang bernama Lutfi Agizal tiba-tiba saja viral karena mempermasalahkan kosa kata ‘Anjay’. Tidak hanya Lutfi, kata ‘Anjay’ juga ikut-ikutan viral karena digunakan oleh banyak warganet di media sosial.

Dituding Ajari Baby L Kata Umpatan 'Anjay', Begini Klarifikasi Rizky Billar

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis atau public figure pun juga ramai mengunggah kata ‘Anjay’ ke media sosial mereka. Salah satunya adalah anak laki-laki dari pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra

Devano Danendra sendiri merupakan adik dari Salshadilla Juwita. Seperti yang sudah diketahui, Salshadilla adalah kekasih dari Lutfi Agizal. Meski begitu, Devano tampaknya tidak memiliki suara yang sama dengan calon kakak iparnya tersebut. 

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah
Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

Devano justru mengunggah kata ‘Anjay’ ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah screenshot dari Twitter yang menampilkan kata ‘Anjay’.

Baca juga: Sebut Lutfi Agizal Pansos, Rizky Billar: Masih Mulia Asisten Gua

“hidup simple, yg penting kemanusiaan tinggi. selagi ga merugikan siapapun. berisik,” tulis Devano dikutip VIVA, Senin, 31 Agustus 2020.

Unggahan Devano itu pun langsung direspons oleh banyak warganet dan juga dari rekan-rekan artis. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu telah mendapat komentar sebanyak lebih dari 27 ribu komentar.

Tidak hanya Devano, sutradara Joko Anwar juga ikut berkomentar soal kata ‘Anjay’. Lewat Twitter, Joko mengunggah pernyataan menggunakan kata ‘Anjay’ dengan huruf kapital

“Ada-ada Indonesia ini. ANJAAYYY!” tulis Joko Anwar.

Beda lagi dengan Ernest Prakasa yang menyindir kata yang banyak digunakan di pergaulan itu dengan menuliskannya hingga berkali-kali.

“ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY,” tulis Ernest Prakasa.

Baca juga: Heboh Laporkan 'Anjay' Merusak Moral, Ini Profil Lutfi Agizal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya