Efek Cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Ungkap Perasaan Dul

Dul Jaelani dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/duljaelani

VIVA – Maia Estianty membeberkan bagaimana saat dia bercerai dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani pada tahun 2008 silam. Saat bercerita, Maia menangis karena mengingat serta membayangkan bagaimana kondisi putra bungsunya, Dul Jaelani

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

"Dulu pada saat aku berpisah sama Dul itu, hal yang paling aku takutkan dan membuat aku sedih adalah dalam pikiranku, ketika misalnya ada seorang anak kecil bertanya 'Kenapa ayah dan bunda bercerai?'," ungkap Maia dalam channel Youtube ALELDUL FAM TV, berjudul DUL JAELANI TAK KUASA, Untuk Tidak MENETESKAN AIR MATA.

Maia Estianty menangis dan dia mengaku kalau tidak bisa memberikan kehidupan yang sempurna untuk ketiga putranya. Bagaimana cerita Maia Estianty selengkapnya? Simak terus artikel ini sampai selesai ya!

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Ah itu aku bener-bener enggak bisa nahan dan itu menyedihkan dan membuat aku sedih dan menangis," tutur mantan rekan duet Pinkan Mambo itu melanjutkan. 

Maia tak bisa menjawab ketika Dul berusia enam tahun menanyakan alasan dia dan Ahmad Dhani bercerai. Maia sangat sedih mengenangnya.

Temuan Mengejutkan Pemeriksaan HP Sekeluarga Tewas Lompat dari Apartemen Jakut

"Artinya sebenarnya ini sempurna menurut anak-anak seumur dia kan kedua orang tuanya bersatu, tapi kan memang itu tidak bisa aku kasih untuk 3 anak ini. Dan itu selalu terngiang-ngiang dahulu kala di kupingku bahwa seandainya Dul di dekatku dan bertanya 'Kenapa ayah bunda cerai?' Aduh, aku enggak bisa jawab," ujar Maia menjelaskan.

"Dan membayangkan dia dengan muka yang masih 6 tahun itu wow itu luar biasa sekali dan membuat aku sangat sedih kalau ingat itu," ucap Maia melanjutkan lagi.

Maia mengingat momen ketika Dul menunggunya di bawah pohon sembari membawa HP untuk tahu kabar ibundanya. Maia mendengar cerita itu, dan merasa sangat sedih. 

“Apalagi aku pernah dulu denger cerita bahwa Dul kadang-kadang suka nunggu di bawah pohon sambil pegang handphone sambil berharap bahwa kapan bundaku telepon? Kapan Mbak Wasti (pengasuh Dul) telepon?," ujar Maia. 

Maia bersyukur saat ini masih bisa hidup bersama dengan ketiga jagoannya. Sesekali Al, El dan Dul menginap di rumah Ahmad Dhani. Maia sadar bagaimana dampak perceraian terhadap kehidupan ketiga putranya.

Kini, Maia semakin bahagia karena bisa bersama dengan anak-anaknya lagi. "Itu hal yang buat aku sangat sedih, ternyata segitu dahsyatnya efek dari perceraian itu. Walaupun dulu kita sudah pisah sekitar tujuh tahun ya, tapi insha Allah kita akan selalu bersama," kata Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya