Gak Halu, Barbie Kumalasari Ngaku Indigo

Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Barbie Kumalasari belum lama ini membuat sebuah pengakuan di Instagram pribadinya. Kumalasari mengaku bahwa dia adalah seorang indigo. Saat ditemui awak media, mantan istri Galih Ginanjar itu mengatakan bahwa dirinya memang benar indigo.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

“Oh iya (benar indigo),” kata Barbie Kumalasari di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa, 1 September 2020.

Kumalasari lantas menjelaskan alasan mengapa ia baru mengungkapkan diri sebagai orang indigo. Teman-teman dekatnya ternyata sudah mengetahui jika Kumalasari memiliki kemampuan indigo.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

Baca juga: Ketahuan! Raffi Ahmad Pernah Naksir Mamanya Cinta Laura

“Jadi gini, kemarin aku sempat ada pertemuan sama teman-teman. Memang teman-teman dekat tahu aku indigo walaupun gak pernah di-expose,” kata Kumalasari.

5 Artis Terkenal karena Kontroversi, Terbaru Denise Chariesta

“Kalau kemarin kan dihujat orang terus capek kan ya. Sudah dinobatin jadi ratu halu malah ya. Terus dia (Evelin Nada Anjani) juga bilang ya sudah kak kalau kakak indigo di-expose ke orang-orang saja. Ya sudah kemarin ada kesempatan sambil santai, sambil makan,” katanya menambahkan.

Kumalasari juga mengaku tidak mengarang cerita atau ‘halu’ dengan kemampuan indigonya tersebut. Kumalasari lantas mengaku sudah merasa indigo sejak masih kecil. 

“Gak sih (bukan halu). Ya kalau artis kan harus update terus ya beritanya. Dari kecil sudah (ngerasa) cuma belum pernah di-expose. Baru kemarin saja sih,” kata Kumalasari.

Baca juga: Misteri Xanax Vanessa Angel, Nama Abdul Malik Terseret

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya