Tak Bisa Bahasanya, Barbie Kumalasari Nyaman dengan Bule Perancis

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • Instagram @barbiekumalasari

VIVA – Barbie Kumalasari saat ini tengah dekat dengan seorang pria bule yang berasal dari Prancis. Saat ditemui awak media, Kumalasari menjelaskan bahwa dirinya dengan pria bule tersebut sudah menjalin kedekatan selama beberapa bulan.

Nikita Mirzani Unggah Foto dengan Pria Bule di Spanyol, Pacar Baru?

“Enggak (bukan orang Indonesia), orang bule. (Dari negara) Prancis. Dekatnya sudah beberapa bulan lah. Baru-baru saja kok,” kata Barbie Kumalasari di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa, 1 September 2020.

Kemudian, Kumalasari mengaku sudah sering jalan bareng dengan pria bule tersebut. Selama bersama, Kumalasari merasa menemukan kecocokan dan kenyamanan.

Pinkan Mambo Dihujat Usai Aksi Gerayangi Pria Bule Saat Nyanyi di Acara TV

“Ya pokoknya sudah sering jalan bareng pastinya. Karena kan aku juga orangnya perfeksionis, jadi orang kalau jalan sama aku, akunya gak nyaman ya cukup sekali dua kali saja jalan. Habis itu gue malas,” ujarnya.

Saat berbincang dengan oria tersebut, Barbie Kumalasari tidak mengggunakan bahasa tanah kelahiran sang pria. Untungnya, pria yang belum diketahui namanya tersebut menguasai enam bahasa.

Nikita Mirzani Bongkar Aib Antonio Dedola, Belum Lama Nikah Pilih Cerai

“Kalau dia bisa bahasa enam negara, kalau gue Inggris doang,” tutur Kumalasari.

Lebih lanjut, Kumalasari mengungkapkan bahwa usia pria bule tersebut, 11 tahun lebih muda darinya. Meski kembali menjalin hubungan asmara dengan pria berusia lebih muda alias brondong, Kumalasari mengaku tidak kapok. Sekedar informasi, usia Galih Ginanjar juga lebih muda dari Kumalasari.

Baca juga: Usai Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Punya Gebetan Bule

“Iya (brondong). Bedanya 11 tahun, tuaan gue. Enggak (kapok) lah, brondong kan umur. Kadang-kadang juga yang umurnya lebih tua malah lebih kayak anak kecil. Jadi umur bukan jaminan, yang penting kedewasaan dia saja sih,” kata Kumalasari.

Sebelumnya Barbie Kumalasari menikah secara siri dengan Galih Ginanjar. Hubungan tersebut diakui Barbie telah berakhir semenjak Galih kini berada di penjara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya