Wow, Aldi Taher Deklarasi Jadi Capres Indonesia Hingga Amerika Serikat

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Aktor Tanah Air, Aldi Taher sedang menjadi perbincangan publik setelah ia mendeklarasikan diri untuk menjadi calon pemimpin negara Amerika Serikat yang saat ini sedang dipimpin oleh Presiden Donald Trump

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

Mantan suami Dewi Perssik ini menyampaikan hal itu di media sosial Instagram pribadinya, @alditaher.official. Sebelum memulai konten mengaji di Instagram Aldi Taher mengumumkan jika ia akan maju menjadi Presiden Amerika Serikat. 

"Saya Aldi Taher mendeklarasikan diri bismillah Insya Allah maju menjadi presiden Amerika Serikat Insya Allah kalau Allah mengizinkan," ucap Aldi Taher dalam video itu dikutip VIVA, Rabu 2 September 2020.

Dukung Stabilitas Politik, Kadin Indonesia Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024

Tetapi ternyata sebelum itu, Aldi juga sempat mendeklarasikan diri akan maju dalam pemilu 2024 dan mencalonkan diri sebagai calon Presiden. Dengan menggunakan atribut partai Aldi menyampaikan deklarasikannya.

"Saya Aldi Taher warga negara Republik Indonesia dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Insya Allah 2024 saya akan maju sebagai presiden Republik Indonesia mohon doa restunya," kata Aldi Taher.

Prabowo-Gibran Bakal Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

Ternyata Aldi Taher juga sedang mempromosikan diri dan berkampanye untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Daerah Sulawesi Tengah.

Ia mendaftarkan diri sebagai calon wakil gubernur daerah Sulawesi Tengah pada Pilgub 2020 mendatang. Aldi akan berpasangan dengan H Rusli Baco Dg Palabbi yang mencalonkan diri sebagai calon gubernur. 

Terlihat dari beberapa postingan terakhir di Instagramnya Aldi Taher terus mempromosikan diri sebagai Cawagub Sulteng. Bahkan highlight di Instagramnya terlihat poster-poster Cagub dan Cawagub Sulteng dengan foto dia.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya