Empat Tahun Menikah, Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami

Hwang Jung Eum.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Korea Selatan Hwang Jung Eum mengumumkan melalui agensinya bahwa dia akan menceraikan suaminya, Lee Yong Don. Pernikahan mereka baru berjalan empat tahun.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Benar bahwa Hwang Jung Eum mendaftarkan permohonan untuk mediasi perceraian. Kami akan memastikan bahwa kedua belah pihak bisa menegosiasikan perceraian mereka dengan lancar.

Kami meminta pengertian kalian bahwa detail seperti alasan perceraian tidak bisa diungkap karena alasan privasi," demikian pernyataan singkat yang dikeluarkan agensi Hwang Jung Eum, C-JeS Entertainment seperti dikutip laman Koreaboo.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Baca juga: Rizky Nazar Trending Topic, Ketampanannya Dipuja Warganet

Menurut seorang sumber, Hwang Jung Eum mengajukan perceraian dengan mediasi ke Pengadilan Distrik Suwon cabang Seongnam pada 2 September kemarin.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Hwang Jung Eum dan Lee Yong Don menikah pada Februari 2016. Mereka dikaruniai anak pertama mereka, seorang putra, pada 15 Agustus 2017.

Lee Yong Don merupakan seorang mantan atlet golf profesional dan pebisnis. Sebelum memutuskan menikah dengan Lee Yong Don, Hwang Jung Eum sempat menjalin asmara dengan aktor Kim Yong Jun selama sembilan tahun. Sayang, hubungan mereka pun putus sebelum melangkah ke jenjang serius.

Baca juga: Akunnya Hilang, Lutfi Agizal Hubungi Instagram

Hwang Jung Eum, aktris yang sering bermain dalam drama komedi romantis lahir pada 25 Januari 1985. Drama yang sukses dibintanginya meliputi Secret Love, Kill Me Heal Me, She Was Pretty, dan Lucky Romance. Dia juga baru saja menyelesaikan drama terbarunya berjudul To All The Guys Who Loved Me.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya