Anya Geraldine Tak Suka Jika Rizky Febian Dituduh Jadi Orang Ketiga

Anya Geraldine dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Artis Anya Geraldine mengungkapkan pernyataan mengejutkan saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Rizky Febian. Anya mengungkap, dirinya tidak senang jika ada orang yang menuduh Rizky Febian sebagai orang ketiga.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Seperti diketahui, warganet banyak menuding Rizky sebagai orang yang bertanggung jawab atas berakhirnya hubungan asmara Anya dengan Ovi Rangkuti. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Anya di depan Rizky Febian. 

“Ada orang mengeluarkan statemen bahwa Rizky Febian tuh orang ketiga ya bikin orang putus, itu aku gak senang banget,” kata Anya Geraldine. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Anya menegaskan alasan putus dari Ovi bukan karena Rizky Febian. Anya tidak terima jika Rizky disebut seperti itu. Bahkan sampai ada orang yang tidak menyukai Rizky Febian karena termakan isu tersebut.

“Soalnya kenyataannya bukan kayak gitu (Rizky Febian bukan orang ketiga), ibaratnya aku juga kemarin putus sama pacar aku bukan karena kamu, gitu. Tapi orang-orang ada beberapa lah yang enggak suka sama kamu karena itu dan aku enggak suka kalau orang itu enggak suka sama kamu, gitu loh,” kata Anya Geraldine.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Anya bukan kali ini saja berkata sepeti itu. Beberapa waktu yang lalu, saat menjadi bintang tamu dalam salah sau konten YouTube KUY Entertainment, Anya mengatakan hal yang hampir serupa.

“Tapi bukan gara-gara Iky, sama sekali. Bahkan, dia (Ovi) juga enggak cemburu sama kamu (Rizky) sama sekali," kata Anya Geraldine.

Selain itu, Anya sempat mengatkan dirinya ingin serius dalam sebuah hubungan. Anya menggambarkan pria idamannya. Anya ingin menikah segera jika sudah menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya