Ayah Atta Halilintar Dipolisikan Eks Istri Kedua, Anak-anak Tertekan

Keluarga Gen Halilintar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa anak Halilintar Anofial Asmid dari istri pertamanya, Lenggogeni Faruk tertekan dengan adanya pemberitaan bahwa sang ayah dipolisikan. Ya, ayah dari Atta Halilintar itu dilaporkan atas tuduhan penelantaran anak dari mantan istri keduanya, Happy Hariadi.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Diakui sang pengacara, Rhaditya Putra Perdana, beberapa anak dari Halilintar merasa tertekan dengan adanya kejadian ini. “Memang saat ini beberapa anak dari klien kami yang masih di bawah umur tertekan dengan adanya peristiwa ini,” kata Rhaditya Putra Perdana kuasa hukum Halilintar saat jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat, 4 September 2020.

Seperti diketahui, Halilintar Anofial punya 11 anak dari Lenggogeni Faruk. Rhaditya juga menegaskan bahwa kliennya memang mengakui adanya pernikahan dengan Happy.

Geni Faruk Ungkap Cara Mendidik 11 Anaknya Berdasarkan Masing-Masing Usia

Baca Juga: Krisdayanti Tak Tahu Pernikahan Aurel dan Belum Kenal Atta Halilintar

Namun yang disayangkan adalah kasus anak dan perceraian itu dipublikasikan.

Thariq dan Aaliyah Tak Kunjung Klarifikasi, Geni Faruk: Jodoh di Tangan Allah

“Sekali lagi saya tegaskan, pernikahan itu benar ada, sah. Tapi dengan tegas saya memberikan pandangan hukum bahwa kasus anak dan cerai itu tidak dapat dipublikasikan,” ungkap Rhaditya.

Ditambah lagi, ke 11 anak Halilintar Anofial dan Lenggogeni tengah naik daun berkarya di kanal Youtube. Khususnya Atta Halilintar yang juga ramai dibahas karena akan menikah dengan Aurelie Hermansyah.

Kemudian, Rhaditya juga menyampaikan permohonan maaf dari Halilintar Anofial karena dianggap bungkam kepada pewarta. Apalagi belum lama ini rekan media kejar-kejaran dengan Atta Halilintar namun enggan memberi klarifikasi terkait kasus tersebut.

"Karena ada orang yang kuat mentalnya menghadapi hal ini ada yang tidak. Mewakili klien saya, mohon maaf (kalau dianggap bungkam dengan pewarta), namun nanti pasti akan muncul," ujar Rhaditya menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya