Ada 'Makhluk Gaib' di Kisruh Ayah Atta Halilintar dengan Happy Hariadi

Atta Halilintar dan ayahnya Halilintar Anofial Asmid.
Sumber :
  • Instagram/halilintarasmid

VIVA – Perseteruan antara ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dengan mantan istri kedua, Happy Hariadi berawal dari adanya pihak lain yang gembar-gembor di media sosial.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Mulanya, akun Facebook Ummi Afif Piliang menuduh Halilintar Anofial dan istri pertamanya, Lenggogeni Faruk (ibu Atta Halilintar) sebagai penipu. Kemudian akun itu juga mengatakan kalau Halilintar Anofial menelantarkan anak dari Happy.

Rhaditya Putra Perdana selaku kuasa hukum Halilintar Anofial akhirnya buka suara dalam jumpa pers hari Jumat, 4 September 2020 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Rhaditya menyayangkan feolah-olah jadi pahlawan kesiangan di media sosial. Bahkan Rhaditya menyebut Ummi Afif Piliang adalah makhluk gaib karena tak jelas wujudnya siapa.

Baca juga: Ayah Atta Halilintar Akui Nikahi Happy Hariadi dan Nafkahi Anaknya

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Keluarga beserta kuasa hukum menganggap dan berpikir bahwa Umi Afif adalah makhluk gaib. Karena kami berpikir kalau memang manusia yang ada wujud nyatanya, pasti dia akan hadir dengan sebagaimana mestinya,” jelas Rhaditya Putra Perdana.

“Diketahui keberadaannya, lokasinya serta identitasnya. Cuma sampai saat ini kita enggak tahu ni, kayak random person gitu," ungkap pria berkepala plontos itu.

Lebih lanjut, Rhaditya yang kesal juga mengatakan kalau sikap akun itu seperti pengecut. Kenapa? Karena jika dia turut ada konflik dengan Halilintar, bisa mendatangi rumah yang selama ini banyak diketahui orang.

"Tidak berubahnya domisili tersebut membuka pintu bagi siapa saja yang merasa dirugikan untuk hadir bertemu, musyawarah dengan kami," tutur Rhaditya lagi.

Seperti diketahui, Halilintar Anofial Asmid dilaporkan karena diduga tidak mengakui anak hasil dari pernikahannya dengan Happy Hariadi. Selain itu, gugatan tersebut juga berkaitan dengan pemberian nafkah.

"Benar, bahwa kami Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan polisi oleh Dedek Gunawan sebagai kuasa hukum dari saudari Happy. Happy itu adalah istri dari saudara Pak Halilintar (Anofial),” ujar Nunu Suparmi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 31 Agustus 2020.

“Beliau (Happy) melaporkan karena anaknya yang bernama Mubarotah, anak dari pernikahan Pak Halililintar dengan Happy tidak mendapatkan pengakuan dari Pak Halilintar sebagai anak. (Gugatannya) Pemberian nafkah dan pengakuan terhadap anak tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut, Nunu menjelaskan bahwa Halilintar Anofial Asmid resmi menikah dengan Happy Hariadi pada tahun 1998 silam. Namun, pernikahan itu harus berakhir pada tahun 2006.

Dari pernikahan tersebut, Halilintar dan Happy dikaruniai satu orang anak perempuan. Happy menggugat cerai Halilintar di Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau karena mengaku tak kuat diperlakukan sebagai pembantu oleh istri pertama Halilintar sekaligus ibu kandung Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya