Usai Viral Kata 'Anjay', Lutfi Agizal Lelang Kaus Kuningnya

Lutfi Agizal.
Sumber :
  • Instagram/lutfiagizal

VIVA – Usai viral dengan pembahasan 'Anjay', kini Lutfi Agizal yang menuai hujatan netizen. Kali ini beredarnya surat pernyataan Lutfi yang akan melelang kaos kuning miliknya yang bertuliskan ‘anjay’. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Dalam unggahan akun instagram @lambe_turah terlihat surat pernyataan itu menyebut hasil lelang kaos kuningnya itu akan disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker

"Dengan ini saya menyatakan dengan sungguh-sungguh bahwa semua uang yang saya dapatkan dari penjualan lelang baju viral yang berwarna kuning sepenuhnya akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Sekolah-Ku," tulis Lutfi Agizal dalam surat pernyataannya tersebut.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Terkait dengan surat pernyataan tersebut, Lutfi yang ditemui awak media di Komnas Perlindungan Anak di Jakarta Timur menjelaskan bahwa hal tersebut murni untuk membantu bukan untuk memperbaiki namanya. 

"Saya memang lelang baju warna kuning. Itu baju sejarah buat saya sejak main ftv, kemudian banyak yang menggunakan foto saya pakai baju itu di berita online. Kenapa enggak berikan sesuatu untuk orang, ini bukan memperbaiki nama saya kalian anggap saya negatif enggak apa-apa," kata Lutfi, Minggu 6 September 2020.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Lutfi melanjutkan, dia juga membuka rekening baru untuk lelang dan donasi ini, dan nantinya hasil lelang ini akan diberikan 100 persen ke Yayasan Kasih Anak Kanker. 

"Open donasi, dimana nomor rekening yang saya kosongkan khusus untuk donasi. Hasilnya saya berikan ke YKKI, kenapa ke YKKI karena saya tahu perjuangan mereka enggak gampang mereka sakit tapi tidak mau menunjukkan itu. Saya mengalami itu, papa saya alami itu di saat saya kelas 1," kata Lutfi. 

Lelang dan donasi itu akan dilakukan selama 14 hari terhitung dari surat tersebut ditandatangani yakni pada 5 September 2020. Lutfi juga akan memberikan laporan hasil lelang tersebut melalui YouTube channel pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya