Instagram Vanessa Angel Hilang, Suami Keluhkan Soal Penghasilan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Instagram @bibliss

VIVA – Instagram Vanessa Angel mendadak hilang. Dengan hilangnya akun tersebut, sang suami Bibi Ardiansyah mengeluhkan soal salah satu sumber pendapatan yang hilang. Bibi mengaku selama ini terkendala mencari pekerjaan selain dari endorse.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanesa," tulis Bibi di akun Instagram @bibliss.

Menurut Bibi Ardiansyah akun Instagram Vanessa menghilang sesaat setelah melaporkan salah satu berita yang menurut mereka tidak sesuai. Dalam berita itu disebutkan, Vanessa membawa anak ke persidangan agar bisa bebas dari jeratan hukum.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Baca juga: Vanessa Angel Jalani Sidang Lanjutan Hari Ini

"Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka?
Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya,"
tulis Bibi dalam salah satu unggahannya.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Sampai saat ini mereka masih belum tahu mengapa akun Instagram Vanessa Angel dilaporkan ramai-ramai sampai menghilang. Lalu Bibi mengunggah foto istri dan anaknya. Dalam keterangan foto terlihat Vanessa yang menulis keterangan karena akun Instagramnya belum bisa kembali. Ia menuliskan berbagai ujian yang telah dihadapi.

"Aku Sabar... saat aku di hujat 1 negara karna prostitusi & akupun dipenjara karena pelanggaran UU ITE, aku sabar... saat aku telah menjalani masa hukumanku di penjara selama 5bulan & masih dihina juga," tulisnya.

Baca juga: Lihat Vanessa Angel Sidang, Suami Menitikkan Air Mata?

Ia masih sabar mengenai kasus dugaan kepemilikan narkoba yang kini sedang dihadapinya. Namun Vanessa kehilangan kesabarannya saat seseorang ada yang menyinggung soal anak.

"Aku sabar.... saat aku dijadikan tersangka kepemilikan xanax & resep resminya.
tapi aku ga bisa SABAR saat ada akun yg memberitakan berita buruk tentang anakku, mereport akunku memutus pintu rejekiku satu satunya saat ini. Aku Vanessa sabar angel,"
tulis akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya