Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Blak-blakan Urusan Ranjang

Ajun Perwira
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Kisah rumah tangga sosialita sekaligus pengusaha tajir Jennifer Ipel dengan aktor Ajun Perwira selalu menarik untuk dibahas. Pasangan suami-istri ini selalu ada saja cerita uniknya dalam rumah tangga mereka.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ipel, begitu sapaannya dikenal sebagai sosok wanita kaya raya yang selalu jujur apa adanya. Selain baik hati dan ramah, dia pun disebut “Sultan Ancol” karena bergelimang harta dan rumah yang dihuninya kabarnya mencapai Rp100 milyar di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dengan kehidupannya yang mewah, banyak pula yang penasaran, bagaimana kehidupan rumah tangganya? Melaney Ricardo bahkan ikut penasaran. Sampai-sampai Melaney juga ingin tahu lebih jauh, bagaimana urusan ranjang keduanya. Apalagi keduanya beda usia 18 tahun. Jadi siapa yang lebih jago urusan ranjang?

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Hal ini terungkap dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo berjudul Ajun Ngaku Sering Nyerah Diranjang Sama Ipel! yang diunggah pada 25 Agustus 2020. 

Awalnya istri Tyson Lynch itu menanyakan apa alasan dia mau menikah dengan pria asal Bali tersebut. Ipel pun teringat dengan pertanyaan putra bungsunya, 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

"Kenapa Kamu menikahi dia (Ajun Perwira) ?" tanya Melaney.

"Aku punya anak masih kecil, waktu itu umurnya baru 9 tahun. Jadi pas dia lihat Ajun di kamar, dia bertanya 'Kamu mau nikahi dia atau enggak ? Kalau enggak, jangan'," tutur Ipel menirukan pertanyaan si bungsu kesayangannya.

Putra bungsu Ipel meski berusia masih sangat kecil namun tergolong bijaksana. Dia tak ingin sang ibunda hanya sekadar bermain nafsu dengan Ajun tanpa jalinan pernikahan.

"Aku mau, Kamu nikah sama dia sebelum kamu have sex (berhubungan seks) sama dia," kata Ipel menirukan perkataan buah hatinya.

"Jadi intinya tuh anak bilang 'lu jangan cuma mau pakai emak Gue, lu kawinin emak Gue'," tutur Melaney menjelaskan.

"Soalnya kan dosa," timpal Ajun.

Jennifer Ipel sangat mencintai putra bungsunya sehingga menuruti permintaan si anak. Maka dari itu, dia meminta Ajun untuk tak lagi datang ke rumah.

Seiring berjalannya waktu, Ipel mempelajari karakter Ajun. Ipel juga butuh pendamping hidup apalagi sangat ingin memiliki anak lagi dan jika bisa memilih, ingin punya anak perempuan.

Hal itu lah yang akhirnya membuat Melaney penasaran dengan kehidupan seks Jennifer dan Ajun Perwira.

"The sex is good ? Kok lu mau sampai kawinin ?" tanya Melaney.

"Is good," ungkap Ajun mengakui.

Tak cuma itu, Ajun bahkan mengaku pernah menghabiskan tiga hari penuh bersama Jennifer Ipel. Mereka sama sekali tak keluar kamar.

"Kita pernah tiga hari tiga malam," ucap Ajun.

"Itu yang gue bilang," timpal Ipel.

"Wah, enggak keluar kamar ?" tanya Melaney.

"Enggak keluar kamar," jelas Ajun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya