Endrose Instagram Lenyap, Vanessa Angel Akui Penghasilannya Menurun

Pengacara Vanessa Angel, Arjana Bagaskara
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Belum selesai masalah kasus narkoba yang menimpanya, artis pendatang baru Vanessa Angel mau tak mau kini harus kembali bersedih. Hal ini lantaran akun Instagram pribadinya yang kini tiba-tiba menghilang.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Seperti yang telah diketahui, bahwa hampir sebagian besar pemasukan Vanessa Angel sejak menjadi tahanan kota adalah dari aktivitas endorse di media sosial Instagram.

Kesedihan Vanessa Angel atas hilang aset berharganya itu dibenarkan kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Saat ditemui sejumlah awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 7 September 2020, Arjana Bagaskara menuturkan kesedihan Vanessa tersebut.

Baca juga: Instagram Vanessa Angel Hilang, Suami Keluhkan Soal Penghasilan

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

"Klien kami sangat sedih kemarin akun IG-nya di- report oleh orang yang tak bertanggung jawab," ujar Arjana saat ditemui seusai sidang.

Arjana menjelaskan sejak ditetepkan menjadi tahanan kota, Vanessa Angel tidak bisa menerima tawaran syuting, oleh karena itu saat ini Vanessa hanya memanfaatkan Instagram untuk penghasilannya.

"Tawaran kerja syuting ada, tapi kami selaku penasihat hukum selalu memberikan masukan kepada klien kami untuk ditahan dulu berkegiatan di luar. Karena kita sudah dapat previlage untuk menjadi tahanan kota, jadi untuk sementara cari uang lewat Instagram," ujarnya.

Akibat hangnya akun Instagram milik Vanessa, finansial Vanessa dan suami pun berguncang, kondisi ekonomi pasangan suami istri baru tersebut menurun dibanding sebelumnya.

"Betul betul, ekonomi menurun. Mungkin iya bisa dipastikan ke klien kami," ujarnya.

Baca juga: Saat Sidang, Vanessa Angel Pertanyakan Polisi Bisa Gerebek Rumahnya

Sebelumnya, Bibi Ardiansyah selaku suami Vanessa melaporkan akun Instagram Vanessa Angel hilang sejak Kamis lalu. Berdasarkan keterangan dari tim IT, akun tersebut tidak di-hack seseorang, melainkan kompak di-report oleh puluhan orang.

Pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu pun tidak tahu kesalahannya. Hal yang disadari Bibi Ardiansyah adalah unggahan terakhir sang istri yang geram karena pemberitaan salah satu stasiun televisi.

Dalam cuplikan video tersebut, mengatakan Vanessa Angel sengaja membawa anak semata wayangnya ke persidangan dalam kasus narkoba yang menerpanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya