Tagar #JKT48Theater8thAnniv Ramaikan Twitter

Konser Ulang Tahun JKT48 ke-8
Sumber :
  • ANTARA Foto/Moch Asim

VIVA – Tagar JKT48 Theater 8th Anniv tengah menjadi trending topik Twitter, Selasa, 8 September 2020. Tagar ini begitu ramai diperbincangkan lantaran hari ini bertepatan dengan 8 tahun dibukanya JKT48 Theater yang berada di sebuah mall di Senayan, Jakarta. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Seperti diketahui, pembukaan teater dilakukan pada 8 September 2012 lalu dengan pementasan setlist "Pajama Drive" yang dimulai pukul 14.00. JKT 48 Theater merupakan sebuah teater eksklusif untuk pertunjukan JKT48 dan grup-grup saudarinya. Melalui Theater ini para penggemar JKT 48 dapat bertemu secara lebih dekat dengan para idola. 

Sejumlah ucapan selamat diungkapkan oleh sejumlah member JKT 48 dan para penggemar JKT 48 untuk peringatan 8 tahun dibukanya JKT48 Theater.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

#JKT48Theater8thAnniv Happy Anniversary!Sincerely, Kuncennya,” tulis @frieskaJKT48. 

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

“JKT48Theater8thAnniv,” tulis Melody sambil menyertakan foto. 

“Happy anniversary theater JKT48. semoga bisa cepet theateran lagii #JKT48Theater8thAnniv,” tulis @A_ZeeJKT48

Untuk menandakan perayaan 8 tahun pembukaan Theater JKT48, member JKT48 Abel membagikan sebuah foto perayaan melalui siaran streaming JKT48 Theater, bertajuk JKT48 Theater anniversary karena Kau Ada Untukku pada Sabtu 12 September 2020 pukul 18.30. 

“Jangan sampai gak nonton ya! JKT48Theater8thAnniv,” tulis dia. 

“Happy anniversary theater JKT48. Semoga keadaan bisa cepat membaik dan bisa theateran lagi,” tulis @A_GitaJKT48. 

“Happy anniversary Theater JKT48!! Terima kasih sudah menjadi rumah dan tempat untuk aku berkembang. Semoga keadaan saat ini cepat membaik yaa #JKT48Theater8thAnniv,” @M_UmeJKT48.

“Happy anniv theater, ga terasa udh 8 tahun aja theater udh berdiri padahal ngidol juga belum lama ini. Ke theater baru juga hanya sekali tapi di tim t wkwk. Semoga kedepannya bisa cepat kembali normal, ah such a wonderful experience in this place #JKT48Theater8thAnniv,” komentar netizen. 

Happy 8th Anniversary My 2nd Home!!

#JKT48Theater8thAnniv,” tulis netizen.

Happy birthday theater, udah 8 tahun aja, hampir separuh hidup bolak balik fx :") dan skarang kgn bgt bgt, smoga keadaan cepat membaik dan bisa party di sudut biru lagiiii #JKT48Theater8thAnniv,” tulis netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya