Sering Diterpa Masalah, Atta Halilintar Pernah Berpikir Bunuh Diri

YouTuber Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram.com/@attahalilintar

VIVA – Ada pengakuan mengejutkan yang diungkapkan oleh sang YouTuber tajir Atta Halilintar. Dia sempat kepikiran ingin bunuh diri.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Pengakuan ini dia lontarkan lewat kanal Youtube Daniel Mananta Network berjudul Menjadi Youtuber No.1 di Asia, Atta Halilintar Rasakan Tekanan & Ujian yang tayang pada hari Senin, 7 September 2020.

Baca Juga: Ayah Atta Halilintar Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Semua orang kalau sudah nomor satu, harus sempurna. Padahal aku juga manusia, bikin kesalahan," ungkap calon suami Aurel Hermansyah itu.

Dia pun ikut menyinggung soal masalah yang kini sedang dihadapi keluarganya. Ya, sang ayah, Halilintar Anofial Asmid dituduh menelantarkan anak dari mantan istri keduanya, Happy Hariadi. Atta Halilintar jelas saja ikut terseret.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

"Malah sekarang lebih parah lagi, orang-orang cari kesalahan aku yang dulu-dulu. Tahun ‘90-an yang aku umurnya masih tiga tahun empat tahun. Bahkan mungkin pas aku belum lahir," ujarnya melanjutkan.

Atta Halilintar selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sering berada dalam keadaan down. Oleh karena itu dia sempat kepikiran bunuh diri.

"Mungkin di posisi itu kalau gue enggak percaya Tuhan, enggak percaya Allah, gue mungkin sudah bunuh diri. Udah kayak gitu," kata dia.

"Kehidupan kita sekarang dinilai publik, itu enggak ada enak-enaknya. Gue mau kembali ke diri gue yang dulu, yang gue bisa kerja, dapat duit seneng," tutur Atta.

Tak dimungkiri kadang Atta menangis. Namun, dia harus bertahan karena banyak orang yang bergantung hidup alias bekerja dengannya demi menyambung nafkah hidup.

"Tapi kalau gue jatuh, gue nyerah, mereka enggak bisa hidup," ucap Atta Halilintar.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya