Reaksi Raffi Ahmad Soal Pamannya, Piet Pagau Positif COVID-19

Piet Pagau, Paman Raffi Ahmad
Sumber :
  • Viva / Riska

VIVA – Aktor senior sekaligus paman dari Raffi Ahmad, Piet Pagau dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Saat dihubungi VIVA, Ade Nurul selaku pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), membenarkan kabar tersebut.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Ade mengetahui kabar Piet Pagau terinfeksi virus corona dari grup Whatsapp PARFI. Berdasarkan informasi dari rekan-rekannya, Ade mengatakan bahwa saat ini, Piet Pagau tengah menjalani isolasi di rumah sakit.

“Saya tidak tanya tahu, cuma dari teman-teman saja berseliweran katanya sih kalau sekarang sudah di rumah sakit ya lagi isolasi,” kata Ade Nurul, Senin, 7 September 2020.

Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

Saat ditemui awak media, Raffi Ahmad tampaknya belum mendapat kabar mengenai Piet Pagau yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

“Belum dikabarin nih. Baru tahu. Belum nih belum dapat kabar (belum ada informasi dari keluarga),” kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 7 September 2020.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Raffi menambahkan bahwa dirinya jarang bertemu dengan Piet Pagau. Pertemuan terakhir antara Raffi dan Piet Pagau terjadi pada tahun 2019 lalu.

“Sudah lama sudah jarang ketemu aku juga. Mungkin sudah setahun lalu. Lebaran tahun ini enggak ketemu karena COVID-19 kan. Lebaran tahun lalu kayanya. Ketemu paling kalau acara keluarga saja sih,” kata Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi mendoakan yang terbaik untuk pamannya tersebut agar segera diberi kesembuhan. “Didoain saja cepet sembuh,” kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya