Deretan Artis Berburu Karpet Mewah, Harganya Selangit

Christian Sugiono-Titi Kamal ikutan berburu karpet mewah Albarkat Carpet
Sumber :
  • instagram.com/titi_kamall/

VIVA – Karpet bukan lagi sekedar barang kebutuhan semata untuk menghiasi ruangan rumah dan perkantoran. Justru barang satu ini merupakan barang seni yang ternyata sebanding dengan harga berlian.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Wajar saja deretan artis papan atas enggak mau ketinggalan menghiasi rumah mewahnya dengan barang tersier satu ini.

Seperti yang terlihat dalam kanal Youtube AUK Official berjudul Karpet Mewah!! Atta Ul Karim, mereka pun berburu dengan sang pakar yang paham akan kualitas karpet terbaik, Atta Ul Karim yang berasal dari Pakistan.

Harga Pangan Naik Gegara Perang Israel Vs Iran?

Atta menjelaskan karpet terbaik berasal dari Iran, Turki, Pakistan, Afghanistan dan India. Untuk harga berapa saja tersedia, namun kalau yang namanya seni, ada kualitas ada harga.

Bahkan ada karpet yang harganya milyaran. Lalu, siapa saja artis yang senang berburu karpet mewah tersebut? berikut deretannya:

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

1. Baim Wong
Baim Wong menjelajahi beberapa karpet yang ada di Toko Al Barkat Carpet di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Dia kecantol sama karpet yang harganya Rp 1,2 milyar.

Ternyata karpet tersebut berasal dari Iran yang terbuat dari sutera. Bahkan kalau kena air bisa luntur. Wow banget ya!

2. Ashanty
Ashanty tinggal di istana Cinere, wajar saja kalau untuk karpet dia enggak main-main. Ashanty juga mencicipi makanan khas Pakistan, ditemani Aurel Hermansyah. Ternyata mereka doyan untuk pertama kali mencicipinya.

3. Yuni Shara
Rumah mewah Yuni Shara memang penuh dengan barang-barang unik dan bernilai seni. Oleh karena itu dia memilih karpet yang limited edition cocok untuk ruangan di rumahnya.

4. Titi Kamal
Titi Kamal dan sang suami Christian Sugiono enggak sembarangan untuk memilih karpet. Mereka senang karpet yang berdesain mewah, elegan, berdetail sempurna dan tentunya berasal dari Timur Tengah.

5. Oki Setiana Dewi
Ustazah sekaligus perancang busana kenamaan Oki Setiana Dewi senang juga dengan karpet yang berasal dari Iran dan Turki. Rumahnya berwarna putih minimalis, sehingga dia memilih karpet berwarna senada yang harganya juga fantastis.

6. Diaz Hendropriyono
Bukan artis, namun pengusaha Diaz Hendropriyono enggak ketinggalan berburu karpet mewah. Bahkan dia kaget ketika mengetahui ada karpet yang harganya di atas Rp1,2 milyar yang terbuat dari sutera.

7. Ipe Sinaga
Pemilik nama lengkap Indra Perdana Sinaga itu ternyata baru tahu kalau ada karpet yang harganya sama dengan mobil sport. Dia juga ikut berburu karpet mewah bersama sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya