Kalau Ada yang Ajak Nikah, Luna Maya: Sikat Bro!

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Kehidupan Luna Maya tak sedikit yang selalu dikuliti setiap saat. Apalagi soal kisah asmara, sebanyak dua kali dia gagal dengan pria yang teramat sangat dia cintai.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kisah cinta Luna dengan Ariel NOAH paling heboh yang cukup fenomenal. Sejak beredarnya video syur mereka berdua dan Ariel dipenjara, keduanya renggang.

Sebelum putus, Luna memang kerap membesuk Ariel di penjara. Selang beberapa tahun, Luna pacaran selama lima tahun dengan pengusaha berdarah Jepang, Reino Barack.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sayangnya kandas lagi, tak lama putus Reino malah menikahi Syahrini. Wajar saja kalau Syahrini dianggap menikung Reino dari Luna.

Baca juga: Luna Maya Kesal Raffi Ahmad Digosipi Nikahi Siri Ayu Ting Ting

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Apalagi Syahrini tak mengakui kalau berteman dengan wanita berdarah Austria-Cirebon itu. Padahal banyak foto dan video beredar yang memamerkan keakraban Luna dan Syahrini.

Kini Luna Maya hanya sibuk dengan bisnis dan kariernya. Meski begitu, dia santer digosipkan punya hubungan asmara dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Bahkan pria asal Jepang bernama Ryochin turut menjadi daftar pria yang dikabarkan dekat dengannya. Sayangnya, semua itu dibantah oleh Luna dan diakui sebagai teman.

Dalam tayangan The Sultan salah satu stasiun televisi, Raffi Ahmad menanyakan perihal pernikahan kepada Luna Maya. Jawaban Luna cukup mengejutkan.

"Aku senang kalau kamu menikah," ujar Raffi yang merupakan salah satu sahabat Luna. "Jujur, kalau ada seorang pria yang ajak kamu menikah tahun ini, kamu akan?" tanya Raffi.

"Sikattt!! Sikat Bro!" seru Luna dengan cepat menjawab. Penonton pun jadi tertawa.

"Hati-hati kalau ada laki-laki yang mendekat, kamu disikat bro. Udah ngebet," timpal Raffi tertawa memperagakan menyikat lantai.

Tak lama kemudian, suami Nagita Slavina itu menanyakan profesi calon pendamping hidup wanita kelahiran Denpasar. Luna memilih pria dengan profesi pengusaha daripada penyanyi.

"Penyanyi atau pengusaha," tanya Raffi. "Pengusaha aja lah, atau pengusaha yang bisa nyanyi. Gimana tuh enak kan," tutur Luna Maya.

Jawaban Luna bikin orang yang ada di studio tertawa mengingat dia punya mantan Ariel NOAH vokalis band dan Reino Barack sebagai pengusaha tajir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya