Kontroversi Nella Kharisma, Menikah dengan Dory hingga Isu Selingkuh

Nella Kharisma dan Dory Harsa
Sumber :
  • Instagram Dory Harsa

VIVA – Nama penyanyi, Nella Kharisma menjadi perbincangan publik setelah ia akhirnya mengakui telah menikah dengan Dory Harsa. Keduanya mengumumkan kabar bahagia itu dalam sebuah acara. 

Nella Kharisma Lahiran Anak Kedua, Langsung Dibuatkan Lagu Sama Dory Harsa

Nella yang mengenakan gaun putih didampingi langsung oleh Dory yang telah menjadi suaminya. Nella mengaku sudah lelah menyembunyikan kabar bahagianya itu. 

Penyanyi ini terkenal dengan hits single-nya yakni Konco Mesra itu akhirnya menyampaikan jika pada 15 Agustus lalu, ia dengan Dory telah melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur. 

Nella Kharisma dan Dory Harsa Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Baca juga: Menstruasi Dini Berisiko Kanker Payudara, Ini Pencegahannya

"Sudah capek ya sembunyi-sembunyi. Jadi sebenarnya memang benar 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan," kata Nella. 

5 Artis Nikah Beda Agama yang Jadi Perdebatan Warganet, Terkini Mikha Tambayong

Untuk membuktikan ucapannya itu, Dory dan Nella juga sempat menunjukkan cincin pernikahan mereka yang telah berada di jari manis keduanya. 

Selain, menikah dengan Dory. Nella sempat membuat kehebohan publik lainnya. Berikut beberapa kontroversi terkait Nella Kharisma:

Menikah dengan Dory Harsa

Pernikahan antara Nella Kharisma dan Dory Harsa memang menjadi tanda tanya besar untuk publik. Tiba-tiba saja undangan dengan nama Nella Kharisma dan Dory Harsa beredar di media sosial. 

Dory Harsa

Foto undangan pemberkatan pernikahan keduanya itu terlihat dibeberapa akun gosip Instagram. Dalam undangan itu Nella dan Dory melangsungkan pemberkatan di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri Kediri, Jawa Timur.

Dugaan selingkuh dengan Mantan Bupati

Kabar tak sedap sempat mendatangi Nella Kharisma. Ia diisukan telah berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Kabar itu diketahui dari akun Facebook Suprianto dan Dinastri Sutrisno. 

Nella pun telah membantah kabar tersebut. Pelantun lagu Jarang Goyang itu mengaku tidak mengenal dan tidak pernah bertemu dengan Sutrisno. Nella merasa nama baiknya dicemarkan gara-gara postingan berkonten informasi palsu tersebut.

Duta antihoax

Nella Kharisma didapuk sebagai Duta Antihoax oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Gidion Setiawan. 

Penyematan itu disampaikan setelah Nella menjalani klarifikasi sebagai pelapor dalam dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial di Markas Polda Jawa Timur di Surabaya, 2 Desember 2019.

Kasus kosmetik palsu

Nella Kharisma sempat menjadi saksi dalam kasus kosmetik palsu. Bahkan Nella sudah sempat menjalani pemeriksaan di ruang Tindak Pidana Tertentu Ditreskrimsus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya. 

Nella diperiksa sebagai saksi dalam kasus kosmetik ilegal bermerek Derma Skin Care atau DSC Beauty dengan tersangka KIL.

Berseteru dengan Inul Daratista

Nella Kharisma dan Inul Daratista sempat berseteru hal itu terjadi saat Indul merasa jengkel saat pesannya tidak pernah dibalas dan direspons oleh Nella Kharisma. Hal itu diungkapkan Inul dalam kolom komentar foto yang diunggah oleh Nella.

Inul menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha untuk menghubungi Nella, tapi tidak direspons. Padahal, Inul mengaku ingin memberi program bagus kepada Nella.

Inul Daratista.

"Ini bunda WA ga dibales. DM juga gak diangep. Tag di insta juga dilewatin. Pdhl bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu..." tulis Inul di kolom komentar unggahan Nella Kharisma.

Setelah komentar Inul tersebut menjadi viral Nella  akhirnya meminta maaf. Dia tampak membalas komentar Inul dengan menjelaskan alasan dirinya tidak membalas pesan dari pelantun single Buaya Buntung tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya