Inul Daratista Ungkap Fakta Pesannya Tak Dibalas Nella Kharisma

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram.com/inul.d

VIVA – Nama pedangdut Inul Daratista belum lama ini ramai diperbincangkan oleh warganet khususnya para pengguna media sosial Instagram. Inul mencuri perhatian setelah memberi komentar di unggahan foto Nella Kharisma.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Dalam komentar tersebut, Inul menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha untuk menghubungi Nella, tapi tidak pernah dibalas. 

"Ini bunda WA ga dibales. DM juga gak diangep. Tag di insta juga dilewatin. Pdhl bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu..." tulis Inul di kolom komentar unggahan foto Nella Kharisma, dikutip VIVA.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

Namun saat ini, unggahan tersebut tampaknya sudah dihapus oleh Nella. Sebelum unggahan itu dihapus, Nella sempat membalas komentar Inul tersebut dengan mengungkapkan permintaan maaf.

“Maaf Bunda baru baca komen jenengan. Kalo untuk WA yang bawa kakaku selaku management, dan untuk DM2 jarang kebuka karena ketutup DM yang lain Bun,” tulis Nella Kharisma kepada Inul Daratista.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Inul akhirnya memberi penjelasan soal pesannya yang tak dibalas Nella Kharisma.

Inul mengatakan bahwa ia memiliki maksud untuk menyampaikan amanah dari salah satu stasiun televisi kepada Nella Kharisma. Stasiun televisi tersebut ingin mengundang Nella Kharisma.

“Tadi sudah saya jawab, tidak perlu dibahas lagi karena saya sama Nella enggak ada apa-apa. Saya cuma hanya menyampaikan amanah ada salah satu stasion televisi yang mau ngundang dia susah banget dihubungin, sama dengan saya juga susah banget dihubungin,” kata Inul Daratista, Kamis 10 September 2020.

Saat ini, amah dari salah satu stasiun televisi tersebut sudah disampaikan oleh Inul kepada Nella Kharisma.

“Ya sudah lah, yang penting sampai amanahnya. Kalau saya sudah selesai urusan, toh saya juga enggak ada kepentingan gitu, saya enggak punya tv.  Ngapain saya ngasih program, cuma menyampaikan saja,” kata Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya