Ramai Artis Mau Jadi Presiden, Ariel NOAH Tertarik Gak?

Ariel NOAH.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Sejumlah selebriti terjun ke dunia politik. Mulai dari Krisdayanti, Dede Yusuf, Dedy Mizwar hingga Giring Nidji. Tak sekadar terjun ke politik, bahkan sebagian berniat mencalonkan diri sebagai presiden seperti yang pernah diungkapkan oleh Giring Nidji. Lalu, bagaimana tanggapan Ariel NOAH jika ditanya, apakah dirinya tertarik untuk mencalonkan diri jadi presiden?

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Baru-baru ini, vokalis band NOAH tampil menjadi narasumber di Podcast Deddy Corbuzier. Ariel sempat ditanya oleh Deddy Corbuzier, "Gak pengen nyalonin jadi presiden."

Baca Juga: Ariel NOAH Mau Balikan Sama Mantan, Luna Maya atau Sophia Latjuba?

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Mendengar pertanyaan itu, Ariel tertawa. Ariel tampak bingung, mengapa pertanyaan itu dilontarkan Deddy untuknya. "Gila lu mau ngapain gue. Ngapain gw jadi presiden," kata Ariel.

Deddy pun menjelaskan, pertanyaan tersebut sengaja dilontarkan karena belakangan banyak selebriti mulai dari Kanye West hingga Giring Nidji mulai melirik posisi untuk jadi orang nomor satu di suatu negara, 

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

"Kenapa gak nanya, kapan gw bikin lagu yang bagus gitu. Gw cuma sanggup mikirin lirik G gimana, notasi gimana. Ga sampe gw kalau ditanya soal itu. Gw ga ngerti birokrasi soalnya," kata Ariel. 

Meski dia tak berniat dan tak berkeinginan mencalonkan diri jadi presiden, namun, Ariel mendukung musisi-musisi tanah Air yang ingin maju mencalonkan diri menjadi presiden.

"Tiap orang punya kondisi. Sebagai musisi, gw akan sangat senang kalau ada msuisi yang berpolitik dengan tujuan yang mulia," kata Ariel. 

Ariel pun mengaku, dibanding bergelut dengan dunia politik, ia lebih tertarik sibuk berkutat dengan gundam. "Dari kecil, gw seneng seuatu yang puzzle. Itu bikin otak gw jadi kerja aja siy," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya