Ruben Onsu Tanggapi Diberlakukannya Lagi PSBB di DKI Jakarta

Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Presenter top Ruben Onsu memberikan pendapatnya soal rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Seperti yang telah diketahui, mulai 14 September mendatang wilayah DKI Jaclkarta akan kembali diberlakukan PSBB total.

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta akan kembali memberlakukan PSBB, pada hari Senin, 14 September 2020. 

Ruben Onsu tampaknya tidak merasa keberatan dengan keputusan Pemprov DKI Jakarta tersebut. Menurut Ruben, pemberlakuan kembali PSBB di Jakarta memiliki tujuan yang sangat baik.

Rencana Food Estate di Kepulauan Seribu, Heru Budi Bilang Begini

“Ya enggak apa-apa lah kalau buat saya sih (PSBB lagi). Karena kan memang kita juga di Jakarta ini meningkat, saya rasa juga teman-teman kita kerja jadi worry, khawatir, ya segala hal setiap protokol kesehatan masing-masing punya caranya. Tapi ya buat saya ya Jakarta memang harus ibaratnya kita PSBB dulu deh sementara ini,” kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2020.

Kemudian, Ruben Onsu mengaku merasa lebih tenang saat akan menghadapi masa PSBB untuk yang kedua kalinya tersebut.

Gejala Asam Urat yang Wajib Diwaspadai oleh Banyak Orang, Bisa Sebabkan Masalah Serius

“Iya sudah lebih tenang, karena sudah melewati fase ini kan. Jadi ini fase kedua yang mau dilewatin lagi. Tapi kalau ini demi kesehatan kita semua yang di Jakarta jadi biar kita beraktivitas enggak parno. Gue saja sampai punya satu tas sendiri untuk membersihin ini-ini,” kata Ruben Onsu.

Tidak hanya Ruben Onsu, pedangdut Uut Permatasari juga merasa setuju dengan kebijakan Pemrov DKI Jakarta yang akan kembali memberlakukan PSBB. Sama seperti Ruben, Uut juga merasa bahwa kebijakan Pemprov DKI Jakarta tersebut memiliki tujuan yang baik.

“Saya setuju karena pemerintah memutuskan PSBB diperpanjang demi kesehatan kita. Karena ini kan semakin bertambah khususnya di Jakarta. Saya ingin ini segera usai. Saya rasa semua kalangan merasakan pandemi ini. Jadi saya setuju. Yang penting semua sehat dan ikut protokol,” kata Uut Permatasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya