Diundang Deddy Corbuzier, Ariel NOAH Main Aman

Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram Ariel NOAH

VIVA – Tayangan podcast #CloseTheDoor milik Deddy Corbuzier tak jarang diminta oleh warganet untuk mendatangkan Ariel NOAH. Sosok Ariel memang tengah dinanti-nantikan oleh beberapa YouTuber untuk berkolaborasi.

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Apakah sesuai ekspekstasi? Ternyata Ariel selama ngobrol sama Deddy terkesan tawar dan justru dianggap main aman. Bagaimana tidak, jawaban mantan kekasih Luna Maya itu terkadang singkat dan eadanya.

Apa saja dibahas, mulai dari gula dan junk food sebagai salah satu penyebab penyakit, tawaran capres, politik, main gundam, namun terkesan sia-sia.

Jalin Sinergi, Bea Cukai Madura dan Satpol PP Bangkalan Gelar Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Akhirnya kekasih Sabrina Chairunnisa itu meminta Ariel merokok. Padahal sebelum masuk ke dalam studio, Ariel dianggap liar dan gila dalam menjawab apapun. Sayangnya tak direkam oleh si mentalist kenamaan itu.

Baca juga: Ramai Artis Mau Jadi Presiden, Ariel NOAH Tertarik Gak?

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

Ya, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu memang dinilai sebagai sosok pemikir dan filosofis. Makanya Deddy kesal ketika Ariel menjawab pertanyaan apapun dengan seadanya.

"Elo main aman banget, tadi di luar (studio) liar," kata Deddy tegas karena kesal dalam video berjudul Ariel Noah, SEREM gue di Podcast loe.. BAHAYA BRO!! yang diunggah hari Kamis 10 September 2020.

Ariel hanya tertawa sembari merokok. Padahal kedua rekannya, David dan Lukman sudah dipanggil masuk ke dalam studio. Namun ekspektasi Deddy sama saja, Ariel tak ada perubahan, masih datar.

"Gue mau nanya tapi buat nanti pertanyaannya," ucap Ariel kepada Deddy.

"Lu lihat ya nanti, gue jawab seadanya, lihatin lu nanti, gue main aman, udah kena rokok dua masih main aman," jawab Deddy mengancam kesal diiringi gelak tawa Ariel, Lukman dan David.

Ariel menjelaskan bahwa dirinya memang berkarakter demikian. Hal ini agar tidak menjadi dampak negatif bagi penonton.

"Sebenarnya, gue bukan main aman, apa ya istilahnya, karena kan gue enggak tahu dampaknya ya, gue takut ada yang terpengaruh," ucap Ariel.

"Bener-bener, ginilah orang-orang dengan trauma biasanya begini," tutur Deddy kesal yang membuat orang dalam studio tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya