5 Sumber Kekayaan Ade Rai, Usaha Tempat Fitness hingga Katering

Ade Rai
Sumber :
  • Under Armour

VIVA – Nama Ade Rai belakangan tengah menjadi perbincangan di media sosial usai hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. Ketika tampil di podcast, itu Ade menuai banyak pujian dari netizen karena kata-katanya yang begitu bijak.

Begini Jawaban Ade Rai Saat Ditanya soal Kesulitan Dalam Mencari Ukuran Pakaian

Usai tampil di podcast tersebut, membuat sejumlah publik penasaran dengan sosok Ade Rai. Salah satunya adalah terkait dengan sumber kekayaan yang dimilikinya. Berikut ini di antaranya, dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

Baca Juga: Ade Rai Ungkap Alkohol dan Rokok Gak Bikin Umur Pendek, Tapi...

Mengenal Eating Reorder yang Bantu Hidup Sehat Tanpa Tekanan

1. Memiliki usaha tempat fitness

Awalnya Insecure, Dede Royer Kini Dikenal Sebagai Konten Kreator Olahraga

Ade Rai yang mulai menggeluti dunia binaraga sejak tahun 1990-an ini diketahui memiliki bisnis gym yang diberi nama Rai Fitness Indonesia. Rai Fitness ini diketahui tersebar di sejumlah kota seperti Bandung, Jakarta hingga Bali. Ade Rai Fitness juga diketahui menjadi salah satu tempat latihan dari Arya Permana yang pernah memiliki bobot hingga 129 kilogram.
 
2. Usaha katering makanan sehat

Ade Rai yang merupakan pegiat kesehatan juga diketahui memiliki usaha katering makanan sehat. Menu makanan yang ditawarkan dari katering sehat milik Ade Rai ini terdiri dari karbohidrat, protein dan serat serta dibuat tanpa MSG dengan kalori 350 hingga 400 kal.

3. Rai Institute

Ade Rai diketahui juga memiliki bisnis yang bernama Rai Institute. Institute ini menyiapkan sejumlah program pelatihan sertifikasi bagi para profesional di bidang fitness. Beberapa pelatihan yang ditawarkan antara lain untuk personal trainer, fitness instructor dan sebagainya.

4. Fitness store

Ade Rai juga diketahui memiliki bisnis merchandise fitness store yang diberi nama Selvedevense by Ade Rai yang terletak di Bandung, Jawa Barat. Fitness store ini menjual sejumlah perlengkapan seperti jaket, shaker, kaos, hingga gym bag.

5. Bintang iklan

Selain aktif di dunia bisnis, Ade Rai juga diketahui membintangi sejumlah iklan, salah satunya adalah iklan minuman berenergi. Ade Rai juga sempat berkolaborasi dengan alm Mbah Mijan hingga petinju Indonesia Chris John dalam iklan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya