Deretan 5 Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Aktris Prilly Latuconsina masih terlihat sendiri setelah hubungannya selesai dengan Maxime Bouttier. Meski begitu, kehidupan Prilly tidak pernah sepi dikabarkan dekat dengan beberapa nama. 

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Bahkan, dari nama yang dikabarkan dekat dengan Prilly berasal dari teman seprofesi. Setidaknya da lima nama pria yang dibarkan dekat dengan Prilly namun kemudian mereka ralat hanya sebagai teman kerja.

1. Alliando Syarief
Kisah Prilly Latuconsina dan Alliando Syarief diawali saat keduanya bertemu dalam satu judul sinetron. Chemistry antara keduanya sebagai pasangan di sinetron tersebut buat penonton ikut terbawa perasaan alias baper.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Keduanya kerap dijodoh-jodohkan. Namun Prilly dan Alliando menegaskan hubungan mereka sebagai profesional dalam bekerja.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Rambah Bisnis Kuliner, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

2. Raditya Dika 
Prilly Latuconsina dan Raditya Dika diisukan dekat pada sekitar akhirt 2016. Kala itu, keduanya terlibat film yang sama, Hangout. Prilly sebagai salah satu pemain sementara Raditya bertindak menjadi sutradara penulis sekaligus pemain.

Kedekatan keduanya kerap diunggah ke media sosial. Hal itu yang buat warganet menyangka ada hubungan lebih antara Raditya Dika dengan Prilly Latuconsina.

3. Pradikta Wicaksono
Prilly Latuconsina dan vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono alias Dikta mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Warganet kemudian hebih dan mulai mengira mereka memiliki hubungan yang spesial.

Beberapa saat kemudian, Dika dan Prilly menyanggah kabar tersebut. Mereka menapik jika ada hubungan lebih dari teman.

4. Reza Rahadian
Prilly dan Reza Rahadian mengunggah foto dengan busana khas pengantin yang baru menyelesaikan akad nikah ditambah cincin yang melingkar di jari manis. Hal itu sontak buat warganet kaget.

Prilly dan Reza terus mengunggah kemesaraan mereka dan memanggil satu sama lain sebagai suami-istri. Diketahui kemudian, hal itu sebnagai kepentingan promosi film terbaru mereka.

5. Vidi Aldiano
Terakhir, Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan Vidi Aldiano. Keduanya terlihat begitu akrab melalui foto-foto yang dibagikan. Padahal, seperti yang diketahuyi, Vidi dan Prilly baru saja berduet di lagu Tak Bisa Bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya