Terciduk Foto Buka Baju, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Balikan?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Jessica Iskandar belum lama ini dikabarkan menyampaikan niatnya untuk pindah ke Bali. Hal itu cukup membuat banyak warganet terkejut. Namun, ternyata mantan kekasih Richard Kyle itu juga tengah berada di Pulau Dewata.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Hal tersebut diketahui saat salah satu akun gosip Instagram, @lambe_turah mengunggah sebuah foto candid saat Jessica dan Richard sedang bersama.

Foto keduanya itu menimbulkan tanda tanya yang besar mengenai hubungan mereka. Sebab, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat dikabarkan putus. Padahal Richard telah melamar Jessica dan telah berencana menikah.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Berdasarkan penelusuran VIVA, terlihat dari Instagram Story Jessica dan Richard bahwa keduanya sedang berada di Bali. Bahkan Richard sempat mengunggah sebuah foto El Barack di Instagram Story-nya.

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Melihat foto di @lambe turah itu, warganet mulai banyak yang memperlihatkan beragam reaksi. Ada yang mengaku senang jika memang Jessica Iskandar dan Richard Kyle balikan dan ada juga yang justru menganggap itu hanya sebagai sensasi.

"Ya ke bali tak kirain pengen move on ternyata pengen nyepi dari pemberitaan media," tulis warganet.

"Cuma sensasi yang kemarin, biar naik lagi namanya kan udah sepi tuh pemberitaannya kemarin-kemarin sampai nangis-nangis. Ternyata masih pacaran," tulis pengguna Instagram.

"Gapapa kan kalau masih barengan, aku tim mereka balikan," tulis warganet.

"Mereka lagi ngapain, kok buka baju?" tulis salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya