Dinda Hauw Gak Jago Masak, Rey Mbayang Tanggapi Bijak

Rey Mbayang dan Dinda Hauw.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Dinda Hauw sempat membuat heboh karena mengaku tidak bisa memasak mi instan. Pengakuan tersebut diunggah Dinda di Instagtam story pribadinya. Sontak saja, unggahan tersebut menjadi viral dan diperbincangkan banyak warganet di media sosial.

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

Setelah berita tersebut viral, suami dari Dinda Hauw, Rey Mbayang memberi klarifikasi, ia mengatakan bahwa unggahan Dinda itu hanya candaan.

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Dinda mengaku bahwa saat ini ia sedang belajar masak. Jika sedang ada waktu luang, Dinda belajar masak kepada ibunya.

Fokus Urus Dua Anak, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Berencana Nambah Momongan Lagi?

Baca juga: Rey Mbayang Abadikan Kisah Cintanya Lewat Lagu

“Kalau ada waktu luang saja sih (belajar masak). Atau belajar sama mama dan orang rumah saja gitu. Dan ya mungkin ke depannya kalau belajar paling sama kamu (Rey) ya gak?” kata Dinda. “Iya aku juga diajarin dong biar lebih romantis,” kata Rey Mbayang menambahkan.

Dinda Hauw Disebut Tak Cantik di Kamera Wartawan, Begini Balasan Menohok Rey Mbayang

Sebagai seorang suami, Rey tampaknya tidak mau egois. Menurut Rey, Dinda sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seorang istri yang baik. Bahkan, Rey mengungkapkan fakta bahwa saat ini Dinda sudah bisa menyiapkan sarapan untuknya.

“Pelan-pelan sih (belajar masaknya). Aku gak gimana-gimana sih, ya, jangan egois sebagai suami. Kalau untuk dia (Dinda) sendiri jadi istri sudah berusaha sebaik mungkin. Dia dari kemarin sudah bisa siapin sarapan. Aku lihat ada perubahan di dia juga sih saat jadi istri. Memang masaknya yang cepat jadi saja,” kata Rey Mbayang.

Lebih lanjut, Rey mengaku tidak pernah menuntut kepada Dinda. Rey justru bersyukur karena Dinda selalu berusaha untuk menjadi istri yang baik. “Aku gak pernah tuntut dia karena melihat dia berusaha jadi istri yang baik saja sudah alhamdulilah. Karena menurut aku satu kekurangan dia ditutup sama kebaikan dia,” kata Rey Mbayang.

Baca juga: Dinda Hauw-Rey Mbayang Tanggapi Gosip Usai Pernikahannya

“Orang bilang mau jadi istri yang kayak gimana orang gak bisa masak. Menurut aku dia masa mudanya dipakai untuk kerja dari pagi ke pagi buat keluarga. Itu jauh lebih membanggakan sih menurut aku,” kata Rey menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya