Punya Anak, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Berubah

Cut Meyriska dan Roger Danuarta.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska bercerita mengenai pengalamannya setelah menjadi orangtua. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pada tanggal 17 Juli 2020, Cut Meyriska melahirkan bayi laki-laki di RSIA Bunda Jakarta, pukul 08.20 WIB. 

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Cut melahirkan anak pertamanya melalui proses caesar. Anak laki-laki Roger dan Cut tersebut diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Roger dan Cut menceritakan pengalamannya setelah menjadi orangtua. Cut mengatakan bahwa ia dan Roger merasa sangat berubah setelah menjadi orang tua.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

“(Perubahan) Jadi bertiga, jadi berasa banget. Berubah banget sih jadi gak bisa semau-mau kita lagi, sudah punya baby tanggung jawab. Jam tidur sudah pasti berubah. Pikirannya pasti ke depan buat baby. untuk anak ini, sekolah, sudah jauh juga,” kata Cut Meyriska, belum lama ini.

Kemudian, Roger juga bercerita sempat merasa khawatir saat awal-awal akan menggendong bayinya tersebut. Roger dan Cut mengaku butuh adaptasi untuk mengurus anak pertamanya itu.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

“Awalnya sih khawatir ya (gendong). Butuh adaptasi, awalnya kita khawatir sih bisa gak ya, bisa gak ya kita. Tapi itu datang dengan sendirinya sih naluri banget. Dan juga kita bersyukur juga banyak yang ngajarin waktu ke rumah sakit ya,” kata Roger Danuarta.

Roger mengatakan bahwa itulah alasannya memperpanjang masa perawatan di rumah saat Cut Meyriska melahirkan. Ia ingin belajar merawat bayi, mulai dari menggendong hingga memandikan karena kelas itu ditiadakan selama pandemi COVID-19.

“Jadi sampai rumah tuh sudah hapal, sudah bisa ngurus sendiri,” kata Cut menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya