Masak Buat Al Ghazali, Alyssa Daguise Kebingungan Gak Tahu Nama Sendok

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA – Pasangan selebriti, Al Ghazali dan Alyssa Daguise semakin hari semakin terlihat mesra. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan mengisinya dengan berbagai kegiatan, termasuk memasak untuk satu sama lain.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Jika beberapa waktu lalu, Al Ghazali pernah terlihat memasak untuk Alyssa, kini giliran wanita berparas bule itu yang unjuk kebolehan memasak untuk sang kekasih.

Dalam video yang diunggah ALELDUL FAM TV, berjudul ALYSSA DAGUISE MASAKIN AL GHAZALI DI BALI. ROMANTIS BANGET, wanita 22 tahun itu menunjukkan kepiawaiannya memasak makanan Italia, Tomates Farcies.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Baca juga: Romantisnya Al Ghazali Bareng Alyssa Daguise, Warga +62 Gak Kuat

Alyssa mengaku, makanan berbahan dasar tomat itu adalah salah satu makanan favoritnya. Sementara Al sibuk merekam, Alyssa mulai memberitahu bahan-bahan yang digunakan dan langkah-langkah memasaknya. 

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Namun lucunya, saat akan menggunakan sendok untuk membuang isi tomat, wanita cantik itu tampak kebingungan menyebutkan nama alat makan yang dipegangnya.

"Jadi, luarnya aku pakai...." ujar Alyssa kebingungan menyebutkan sendok, sambil menatap Al seolah meminta bantuan, dikutip VIVA dari Youtube ALELDUL FAM TV, Jumat 11 September 2020.

"Sendok," kata Al menjawab. 

"Sendok. Ya sendok," kata Alyssa sambil tertawa.

Baca juga: Al Ghazali Dikabarkan Akan Nikahi Alyssa Daguise, Ini Kata Dul Jaelani

Setelah kejadian canggung tersebut, keduanya pun melanjutkan memasak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya