7 Artis Penganut Agama Hindu, Ajun dan Ade Rai Sempat Dikira Muslim

Ajun Perwira
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Ade Rai tengah menjadi perbincangan hangat usai tampil di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu lantaran pembicaraannya yang dinilai bijak selama sesi podcast. Ramai diperbincangkan, tidak sedikit dari publik yang penasaran dengan kehidupan pribadi Ade Rai, Salah satunya tidak sedikit dari netizen yang mempertanyakan soal keyakinan yang dianut oleh Ade Rai. 

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Tidak sedikit dari netizen yang menduga bahwa Ade Rai seorang muslim lantaran pernah hadir sebagai model video klip lagu religi milik Sakti berjudul Islam itu Indah pada tahun 2013. 

Baca Juga: Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Blak-blakan Urusan Ranjang

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Namun, rupanya, Ade Rai hanya berpartisipasi saja dalam proses pembuatan album tersebut. Diketahui, Ade Rai yang memiliki nama asli I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini menganut agama Hindu. Ade Rai diketahui pernah menjadi salah satu pembaca kitab Bhagavad Gita.

Bukan hanya Ade Rai saja, sejumlah selebritis di tanah air ini juga diketahui menganut agama Hindu seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Kadek Devi

Kadek Devie merupakan salah satu artis FTV yang populer. Bernama Ida Ayu Kadek Devie, kini dirinya diketahui telah pensiun di dunia entertainment. Kadek Devi juga diketahui saat ini aktif sebagai ibu Bhayangkari. Kadek Devi juga sempat mengunggah momen ketika tengah beribadah menurut agama yang ia anut yakni Hindu.

Ajun Perwira

Ajun Perwira juga merupakan salah satu aktor yang sempat dikira penganut Agama Islam oleh sejumlah netizen. Namun diketahui Ajun Perwira menganut agama Hindu. Dirinya diketahui melangsungkan pernikahan dengan Jennifer Jill menggunakan adat hindu.


 

Oka Antara

Banyak yang bertanya-tanya tentang keyakinan yang dianut oleh Oka Antara lantaran sejumlah peran yang dibawakannya. Oka Antara diketahui menganut agama Hindu dan bernama lengkap Nyoman Oka Wisnupada Antara.

Oka Antara
 
Dewa Budjana

Gitaris band Gigi ini merupakan salah satu artis yang menganut agama Hindu. Bernama lengkap I Dewa Gede Budjana ini terlihat mengunggah foto ketika tengah beribadah dengan agama yang dianutnya.

Laura Theux

Aktris sinetron dan FTV ini diketahui menganut agama Hindu. Laura Theux yang lahir di Bali pada tahun 1996 ini memiliki nama lengkap Ni Made Laura Theux. Laura Theux juga sempat mengunggah foto usai beribadah bersama sang ibunda.

Happy Salma

Menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana yang merupakan seorang bangsawan pada 2010 lalu. Happy Salma memutuskan untuk menganut agama yang dipeluk sang suami yakni Hindu.

Bunga Zainal

Menikah dengan Sukdev Singh, Bunga Zainal memutuskan untuk menganut agama yang dipeluk sang suami yakni Hindu. Usai menikah, Bunga Zainal saat ini memutuskan mundur dari dunia hiburan tanah air dan fokus mengurus keluarga serta sejumlah bisnis miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya