Jakarta Kembali PSBB, Ferry Maryadi Berharap Tak Ada PHK Karyawan

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi.
Sumber :
  • Instagram.com/kangferrymaryadi

VIVA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, akan kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dimulai pada hari Senin, 14 September 2020.

Jokowi Targetkan Kajian Penghentian PSBB-PPKM Selesai Pekan Ini

Keputusan Pemprov DKI Jakarta yang kembali memberlakukan PSBB itu tentu saja mendatangkan banyak respons dari masyarakat, salah satunya dari artis Ferry Maryadi.

“Karena ini sudah jadi keputusan pemerintah dan juga kita harus bisa menjaga diri kita dari COVID-19,” kata Ferry Maryadi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 10 September 2020.

Jokowi Sebut PSBB dan PPKM Akan Berhenti Akhir Tahun 2022

Ferry menambahkan bahwa penerapan kembali PSBB di Jakarta pasti akan berpengaruh kepada pekerjaannya. Meski begitu, suami dari Deswita Maharani itu merasa bahwa kesehatan adalah hal yang utama dan yang paling penting.

Baca juga: Cantiknya Putri Ferry Maryadi dan Risma yang Sudah Beranjak Dewasa

Ada Program JKP, Pekerja Ditegaskan Tak Dipungut Iuran Baru

“Pasti akan ada efeknya (efek ke pekerjaan). Tapi buat apa kita cari uang banyak-banyak tapi kalau akhirnya kita juga masuk rumah sakit,” kata Ferry Maryadi.

Lebih lanjut, Ferry berharap pada saat diberlakukannya kembali PSBB di Jakarta, tidak akan ada perusahaan yang melakukan PHK atau pemutusan hubungan kerja secara besar terhadap karyawan.

“Ya jangan sampe ya Allah (ada PHK besar). ya saya berharap pemerintah bisa memperhatikan efek itu juga. Karena PHK jadi dampak dari PSBB. Insya Allah perekonomian Indonesia tidak lebih buruk lagi. Mudah-mudahan pemerintah bisa memikirkan efek ini,” kata Ferry Maryadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya