Disayang Stasiun TV, Nikita Mirzani Sindir Pevita Pearce

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Nikita Mirzani, saat ini cewek yang ngetop dengan panggilan Nyai itu telah menjelma menjadi artis papan atas dan diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Nikita Mirzani aktif di dunia entertainment sebagai seorang presenter atau pembawa acara.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Bahkan, program televisi yang mendapuk Nikita Mirzani sebagai presenter, selalu menjadi tontonan favorit masyarakat. Program televisi yang dibawakan oleh ibu tiga orang anak tersebut selalu menghasilkan share dan rating yang bagus.

“Kalau gua kan karena gue disayang sama tv dan gua juga selalu menghasilkan share-share yang bagus, rating bagus. Jadi ya sudah gua memanfaatkan diri gua dan gua juga bekerja sama dengan baik dengan stasiun televisi tersebut,” kata Nikita Mirzani dikutip VIVA dari channel YouTube Gofar Hilman, Jumat 11 September 2020.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Nikita menjelaskan bahwa dirinya memiliki kerja sama yang baik dengan stasiun televisi yang mendapuknya sebagai presenter.

Wanita kelahiran Jakarta itu selalu menuruti semua permintaan dari orang yang telah memberinya kepercayaan untuk memandu acara.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Agar acaranya diminati masyarakat, Nikita selalu profesional pada saat bekerja. Bahkan, ia tidak menolak saat disuruh membawa truk tinja, terjun ke got, dan ngasih makan buaya pada saat membawakan acara.

“Kayak gua misalkan, coba lo lihat artis cakep disuruh terjun ke got emang ada yang mau. Disuruh naik truk, disuruh bawa truk tinja, truk sampah emang ada yang mau? Cuma gua doang,” kata Nikita Mirzani.

“Coba lu suruh Pevita Pearce. Mau gak dia? Gue tanya iyakan, disuruh masuk ke tempat buaya penampungan buaya 200 buaya di situ yang lagi pada ganas-ganasnya, gue disuruh kasih makan,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya